Sabtu, 2 Juli 22

Gerindra Jajaki Koalisi dengan PDIP dan Demokrat

Gerindra Jajaki Koalisi dengan PDIP dan Demokrat

Jakarta, Obsessionnews – Partai Gerindra dipastikan akan menggandeng partai politik lain untuk menghadapi Pilkada DKI. Sejumlah partai yang akan diajak komunikasi antara lain Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan.

“Kami akan bertemu PDI-P. Lalu saya kira juga dengan Partai Demokrat. Dengan Demokrat kita akan ketemu Pak Nahrowi,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik di Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Menurut Taufik, pertemuan akan dilakukan pada pekan ini. Bahkan agenda pertemuan dengan dengan pengurus PDI-P sudah direncanakan sejak pekan lalu. Hanya saja, pertemuan belum dilakukan karena pengurus PDI-P ketika itu tengah disibukkan dengan agenda penjaringan figur yang akan diusung dalam Pilkada DKI.

Sebelumnya, komunikasi juga telah dilakukan Partai Gerindra dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Komunikasi antara Gerindra dan PKS di DKI Jakarta menghasilkan kesepakatan untuk berkoalisi.

“Intinya koalisi di tingkat lokal sudah selesai. Tinggal ke DPP masing-masing supaya diterima koalisi itu. Pokoknya sejauh ini engga ada resistensi dari nama-nama bakal cagub yang ada,” kata Ketua Tim Penjaringan Cagub Partai Gerindra, Syarif.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.