Minggu, 17 Oktober 21

Gerindra Bisa Calonkan Buwas Jadi Gubernur DKI

Gerindra Bisa Calonkan Buwas Jadi Gubernur DKI
* Budi waseso (Buwas).

Jakarta, Obsessionnews – ‎Partai Gerindra tengah mencari sosok orang tepat untuk dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dari beberapa nama yang beredar, Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso (Buwas) masuk dalam daftar calon yang potensial.

Budi Waseso (Buwas) bersama SLANK.
Budi Waseso (Buwas) bersama Slank.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad selaku selaku Ketua tim relawan Jakarta Bergerak mengatakan, sosok Buwas  masuk dalam daftar calon gubernur DKI Jakarta, karena ia dianggap tegas, pemberani dan punya kredibilitas.

“Dia sosok pemimpin yang punya karakter, tegas, pemberani, berprestasi, tidak pandang bulu, dan teruji,” katanya, Senin (21/3/2016).

Anggota Komisi III DPR RI ini mengungkapkan, selain Buwas Gerindra juga melirik Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana, Gita Wirjawan, Boy Sadikin, Rektor Universitas Paramadina Firmansyah dan mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra.

Dalam waktu dua minggu kedepan, relawan Jakarta bergerak akan menemui beberapa nama-nama di atas. “Pertama kita akan melakukan silaturahmi dan sosialisasi lebih dulu,” jelasnya.

Selain itu, Dasco menegaskan Partai Gerindra tidak pernah meminta mahar politik kepada bakal calon kepala daerah yang diusung. Namun, calon kepala daerah yang diusung harus berani menandatangani kontrak tentang kebijakan yang ramah kepada rakyat. ‎(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.