Senin, 8 Agustus 22

Gerindra Berharap Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Gerindra Berharap Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024
* Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Sutanto/OMG)

Obsessionnews.com – Nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto semakin santer disebut sebagai calon presiden (capres) potensial untuk bertarung di Pilpres 2024. Ketua Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menila Prabowo capres yang paling pasti dengan dasar alasan komitmen hingga kinerja selama menjadi salah satu menteri Presiden Joko Widodo (Jokow)i.

 

Baca juga:

Prabowo Subianto akan Kembali Bertempur di Pilpres 2024

Jokowi dan Prabowo Makan Opor Bersama di Istana Kepresidenan Yogyakarta

 

 

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi pernyataan Projo tersebut.

“Jadi gini kami juga apresiasi statement-statement positif tentang Pak Prabowo, tapi memang apa yang disampaikan itu memang begitulah adanya,” tutur Dasco seperti dikutip dari Instagram @fraksipartaigerindra, Kamis (4/8/2022).

Dasco mengatakan, Prabowo memang berkomitmen untuk mewujudkan janji kampanye dalam konteks bidang pertahanan dan kelautan. Namun Prabowo disebut belum memulai kampanye terkait kontestasi Pilpres 2024.

“Oleh karena itu komitmen itu ditunjukkan dalam kinerja, ya. Pak Prabowo juga belum memulai kampanye walaupun karena komit jalankan tugas sebagai pembantu Presiden,” ucapnya.

Soal adanya sinyal Jokowi mendukung Prabowo, Dasco menyebut Gerindra juga berharap demikian. Dia berharap Prabowo bisa menjadi suksesor atau pegganti Jokowi.

“Ya kalau soal Pak Jokowi mendukung Pak Prabowo sebagai suksesornya itu kita belum tahu, tapi kita berharap ya mudah-mudahan bisa demikian,” ucap Dasco.

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.