Selasa, 21 September 21

Gerindra: Ambil Sembakonya, Jangan Pilih Ahok-Djarot

Gerindra: Ambil Sembakonya, Jangan Pilih Ahok-Djarot
* Arief Poyuono dan Prabowo

Jakarta, Obsessionnews.com – Tim senyap Anies-Sandi telah menemukan masifnya serangan sembako dari tim Ahok-Djarot di setiap pelosok pelosok Ibukota Jakarta. “Karena itu kami mengimbau warga Jakarta untuk mengambil saja sembako yang dibagikan dan jangan pilih pemimpin Jakarta (Ahok-Djarot) untuk kedua kalinya!” seru Wakil Ketua Umum Partrai Gerindra, Arief Poyuono, Selasa (8/4).

Jelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan digelar 19 April 2017, Arief Poyuono melihat, pembagian sembako masif dilakukan sepertinya dibiarkan oleh Panwaslu dan aparat kepolisian. “Pembagian sembako ini jelas sebuah intimidasi bagi masyarakat Jakarta,” tandas Wakil Prabowo ini.

“Kami mendesak pemerintahan Joko Widodo untuk netral dan jangan gunakan jaringan pemerintahannya untuk memaksa rakyat memilih pasangan Ahok-Djarot,” pinta Wakil Ketua Umum Gerindra.

Ia pun mengingatkan agar jangan berbuat curang dengan pembagian sembako yang sangat massif Karena hal ini bisa mengciptakan chaos di Jakarta.

“Kami mendesak Polri, BIN dan TNI untuk netral dalam Pilkada DKI Jakarta. Ayo tunjukkan kenetralan demi demokrasi yang sudah lama kita bangun,” tuturnya.

“Kami serukan masyrakat Jakarta untuk siap sedia melawan semua jenis intimidasi, suap dengan sembako dan money politics!” serunya pula. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.