Jumat, 26 April 24

Gerakan #LawanAhok Tuding Ahok Terlalu Arogan

Gerakan #LawanAhok Tuding Ahok Terlalu Arogan
* Aksi para aktivis yang tergabung dalam gerakan #LawanAhok.

Jakarta, Obsessionnews – Para aktivis yang tergabung dalam gerakan #LawanAhok menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang akrab dipanggil Ahok, terlalu arogan dan tidak pro rakyat. Karena sikapnya tersebut Ahok dinilai akan mengalami banyak kesulitan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. #LawanAhok memprediksi Ahok bakal sulit bersaing di Pilkada DKI 2017. (Baca: ‘Nggak Boleh Lagi Ahok Jadi Gubernur’)

“Ahok ini kasar, tidak santun. Walau selalu berteriak memberantas korupsi, belum tentu dia tidak korup,” kata Koordinator #LawanAhok, Tegar Putuhena, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2015).

#LawanAhok mendesak sumai Veronica Tan itu segera mengubah sikap jika ingin kembali terpilih sebagai Gubernur DKI. Ahok harus lebih sopan dan tidak berperilaku sewenang-wenang. Sebab, kalau tidak mengubah sikap, arogan, tetap kasar kepada rakyat, nanti bisa dilihat sendiri oleh warga Ibu Kota. (Baca: Ratna Sarumpaet Nilai Ahok Sombong)

Ahok akan maju dalam Pilkada 2017 lewat jalur independen. Untuk bisa mengikuti Pilkada tersebut Ahok harus memperoleh dukungan sejuta tanda kartu penduduk (KTP). Para pendukungnya yang terhimpun dalam komunitas Teman Ahok sejak pertengahan Juni 2015 aktif bergerilya mengumpulkan KTP. Hingga Minggu (13/9) telah terkumpul sebanyak 188.889 KTP. Ditargetkan pada Juni 2016 terkumpul sejuta KTP. (mtvn/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.