Senin, 23 September 19

Gerai Reseller Produk Apple Besutan MAP Diluncurkan

Gerai Reseller Produk Apple Besutan MAP Diluncurkan
* Perusahaan ritel Indonesia PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) memperkenalkan gerai ritel terbarunya “Digimap” di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). (Foto: ist)  

Jakarta, Obsessionnews.com  – Perusahaan ritel Indonesia PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) memperkenalkan gerai ritel terbarunya “Digimap” pada Kamis (5/9/2019). Berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Digimap merupakan store yang menjual rangkaian pilihan produk Apple, seperti iPhone, iPad, Apple Watch, dan Mac. Retail tersebut saat ini telah memiliki 18 gerai di 5 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung dan Medan.

Dengan mempekerjakan lebih dari 200 karyawan, Digimap menjamin produk Apple orisinil dan dukungan layanan pelanggan dalam hal bantuan teknis, penjelasan lengkap, hingga saran produk pilihan sesuai kebutuhan, disertai dengan bantuan pasca penjualan.

 

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple. Tim MAP berkomitmen menciptakan pengalaman terbaik untuk customer. Rangkaian produk Apple yang menarik dipadu kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, Digimap tidak sekadar menjual produk dan aksesori Apple. Kami juga akan berusaha memberikan saran bermutu untuk membantu pelanggan,” jelas Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP.

Sebagai bagian dari MAP, pelanggan Digimap dapat berbelanja baik di MAPEMALL maupun secara langsung menggunakan MAP Gift Vouchers. Pelanggan juga dapat mengumpulkan dan menggunakan poin MAP CLUB di Digimap. Poin yang terkumpul dapat digunakan di lebih dari 2.400 gerai MAP di seluruh Indonesia. Untuk gerai di Jakarta, selain berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Digimap juga tersedia di Grand Indonesia, Pacific Place, Lotte Shopping Avenue, dan Puri Indah Mall.

Melalui MAPCLUB loyalty program, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy, ke depan MAP juga akan memanfaatkan jaringan ritel perusahaan untuk membuka konsep “Shop-in-Shop” di dalam SOGO Department Store dan Planet Sports. (Angie)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.