Sabtu, 20 April 19

Gerai Bernafaskan Perancis di Jantung Kota Jakarta

Gia
Jakarta – Galeries Lafayette department store yang legendaris, simbol gaya hidup di Perancis menggandeng PT Mitra Adi Perkasa (MAP) Group untuk menggelar Galeries Lafayette  Jakarta di Pasific Mall. Gerai ini mengusung tema “One Day in Paris” .
“Kami mengumpulkan kekuatan untuk menciptakan tujuan fashion yang unik dan utama bagi konsumen Indonesia. Galeries Lafayette akan hadir di lokasi yang paling strategis dan premium di Jakarta. Lokasi yang luar biasa ini disempurnakan dengan arsitektur yang dirancang untuk menampilkan visi kami tentang ‘Frenc Touch’ dengan acara-acara berani dan jenis produk yang beragam untuk menawarkan pengalaman belanja yang luar biasa,” kata Chief Executive Officer, Nicolas Houze di Pasific Mall (13/6).
Sementara Head of Investor Relation PT MAP,  Fetty Kwartati berujar Indonesia adalah target pasar yang bagus untuk berinvestasi karena customer Indonesia terbanyak ke-2 dunia setelah China.
Galeries Lafayette Jakarta menawarkan 330 brand, termasuk 40 brand Perancis yang dapat ditemukan dalam womenswear, menswear, accessories dan produk kecantikan.
Sekilas tentang Galeries Lafayette dan PT MAP
Galeries Lafayette didirikan pada abad ke-19, melambangkan art de vivre (gaya hidup) Perancis. Bisnis ritel ini secara akurat mencerminkan tren terkini, menangkap semangat zaman dengan unsure teatrikal dan selalu menyediakan pilihan brand fashion terbaru dari yang paling terjangkau hingga yang paling bergengsi.
PT MAP sebagai peritel terkemuka di Indonesia mengelola 1.454 tempat penjualan di 52 kota di seluruh nusantara. Melalui pertumbuhan dan konerjanya sejak tahun 1995. MAP sekarang menjadi salah satu “Indonesia’s Most Admirer Companies” menurut majalah Fortune edisi 2012. MAP juga menjadi salah satu “Best for Investor Relations”, “Best for Corporate Governance” dan “Best for Shareholders Right and Equitable Treatment” menurut majalah Asiamoney edisi 2021.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.