Selasa, 7 Desember 21

Gepeng! Mobil Kaposek Tertimpa Truk Kontainer

Gepeng! Mobil Kaposek Tertimpa Truk Kontainer
* Mobil Kapolsek di Kalimantan tertimpa truk kontainer. (kanalkalimantan.com)

Mobil Toyota Fortuner ringsek tertinidih kontainer di Jalan PM Noor, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (18/10/2021). Pemilik Fortuner putih itu merupakan Kapolsek Belimbing, Iptu Andre Primaharaharja Wirahamawan. Beruntungnya, saat kejadian Iptu Andre sedang beristirahat minum es bersama rekannya.

“Mobilnya milik Kapolsek Andre,” kata sopir truk kontainer, Abdul Wahab, kepada kanalkalimantan.com. Dan saat dikonfirmasi pun, Iptu Andre membenarkan bahwa mobil jenis SUV warna putih tersebut adalah miliknya. ” Benar, mobil Toyota Fortuner milik saya,” aku Iptu Andre.

Abdul Wahab sedang mengangkut pakan ikan dari Banjarmasin menuju Mandiangin. Saat mendekati tanjakan, yang disebut durian, dia kaget lantaran ada mobil yang terpakir di bahu jalan tepat di atas tanjakan tersebut.

Diduga karena bawaaan berat, truk tidak sanggup menanjak dan truk mundur kemudian terguling. Setelahnya, truk mundur lalu terguling menindih sebuah Toyota Fotruner berwarna putih yang terparkir di bahu jalan.

“Saya mengangkut pakan ikan mau membawa ke Mandiangin, ketika mau naik tanjakan ada mobil terparkir di bahu jalan tepat di tanjakan, niat mau menghindarinya, kemudian stir oleng, tidak kuat naik lagi, kemudian terguling,” terang Abdul Wahab.

Untungnya, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Hanya sopir truk yang mengalami luka ringan.

Kaget
Menurut pengakuan sopir truk kontainer, Abdul Wahab, pakan ikan diangkut berasal dari pelabuhan Tri Sakti Banjarmasin, sedang menuju ke Mandiangin. Saat mendekati tanjakan, pengemudi kaget karena ada mobil (Kapolsek) yang parkir di bahu jalan tepat di atas tanjakan durian.

Diduga karena bawaan berat, truk kontainer tidak sanggup menanjak dan truk mundur lalu terguling. Akibat truk mundur lalu terguling menindih sebuah mobil Toyota Fortuner warna putih yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Saya mengangkut pakan ikan mau membawa ke Mandiangin, ketika mau naik tanjakan ada mobil terparkir di bahu jalan tepat di tanjakan, niat mau menghindarinya, kemudian stir oleng, tidak kuat naik lagi, kemudian terguling,” akunya.

Sementara itu, Muhammad Iqbal, salah seorang pedagang durian menduga sopir telat memindah gigi alias transmisi saat melintasi tanjakan Durian tersebut.

“Kebetulan, saya sedang melayani pembeli dan tiba-tiba mobil truk itu mundur lagi ke belakang dan menindih mobil Fortuner putih itu,” ucapnya. (*/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.