Jumat, 9 Juni 23

Genjot Investor, Pantesan Jokowi Blusukan ke LN

Genjot Investor, Pantesan Jokowi Blusukan ke LN
* Hermawan Kartajaya (kiri) dalam acara penutupan acara Jakarta Marketing Week (JMW) 2016 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MarkPlus, Inc mengatakan, pertumbuhan ekonomi presentasi kuartal pertama 2016 semakin tinggi 4,92% , dibanding tahun silam yakni 4,73%. Selain berkembangnya dunia usaha kecil dan menengah (UKM) juga ini hasil kerja keras Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Presiden Joko Widodo melakukan banyak perbaikan ekonomi. Presiden ini juga suka blusukan ke luar negeri untuk menarik investasi ke Indonesia seperti yang ia lakukan di Korea,” kata Hermawan saat penutupan acara Jakarta Marketing Week  (JMW) 2016 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta,  Selasa (17/5/2016).

Dalam acara JMW yang juga ditutup dengan perayaan MarkPlus Anniversary ke-26 ini, Hermawan menjelaskan, di pertengahan tahun ini banyak sekali hal-hal yang semakin berkembang, seperti startup yang sangat human-to-human seperti kitabisa.com, produk-produk UKM lokal yang semakin berkembang dan berkualitas serta, dan dunia digial yang tidak bisa lepas dengan manusia.

“Segmen youth, woman, dan netizen juga masih menjadi pasar yang potensial di tahun ini,” ujarnya. (Popi Rahim, @popirahim29 )

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.