Kamis, 7 Juli 22

Geng Motor Brutal Dibekuk Petugas

Geng Motor Brutal Dibekuk Petugas

Subang, Obsessionnews – Satuan reskrim Polres Subang mengamankan pelaku berandalan geng motor brutal yang berulah di Kota Subang, Jawa Barat. Meraka menganiaya anggota geng motor lainya pada Senin malam (2/2/2015) sekitar pukul 02.00 WIB di wilayah Padaasih Kecamatan Cibogo.

Berandalan geng motor dari satu anggota geng motor lainnya bernisial AS (17) akibat kejadian itu korban terkapar bersimbah darah.

AS mengalami luka cukup parah di kepalanya karena dipukul tangan dan botol. Bagian tubuh korban pun sobek karena luka sabeta senjata tajam. Selain itu, sepeda motor yang dikemudikan korban, Yamaha Zupiter MX Nopol T 4589 UB dibakar.

Wakapolres Subang, Kompol Deddy Supriadi, yang didampingi Kepala Sat Reskirim Polres Subang, AKP. Indra Maulana dan Kasubag Humas, AKP. Iwan Setiawan, mengatakan, peristiwa ini terjadi berawal korban pada pukul 01.30 WIB, membeli rokok di sebuah warung depan Wisma Karya di Jalan Ade Irma Suryani.

Di sana bertemu dengan anggota geng motor Brigez. Karena diduga memiliki dendam lama terjadi pertengkaran. Merasa kalah jumlah, AS berusaha kabur dengan mengendarai motor berkecepatan tinggi. Laju motor korban bisa dihentikan para pelaku. Korban ditangkap dan dikeroyok.

“Korban dikeroyok. Selain dipukuli ramai-ramai, korban dipukul dengan botol. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepalanya. Selain itu, korban mengalami luka sayat di salah satu bagian tubuhnya karena sabetan senjata tajam. Setelah itu, motor korban dibakar,” ujarnya di Mapolres Subang, Rabu (4/2/2015).

Korban terkapar tak berdaya dengan muka babak belur dan darah mengalir dari sekujur tubuhnya. Pelaku meninggalkan korban dalam keadaan kritis. Tak lama kemudian, jajaran Satreskrim Polres Subang terjun ke lokasi. Saat itu motornya sudah terbakar. Korban langsung dilarikan ke RS PTPN Subang untuk mendapatkan pertolongan medis.
Barang Bukti Motor yang dibakar
Polisi langsung bergerak untuk memburu para pelaku pengeroyokan dan pembakaran itu. Delapan jam kemudian polisi berhasil menangkap 5 dari 6 pelaku pengeroyokan, yaitu LM (22), AK (23), AS (21) AH (23), AI (24) semuanya warga Subang.

“Satu orang yang berinisial PJ dinyatakan Daftar Pencarian Orang,” jelasnya.

Saat ini para pelaku telah diamankan di Polres Subang untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi menyita barang bukti 1 buah cebo, 2 buah celurit dan 5 sepeda motor yang dikemudikan para pelaku pengeroyokan.

Selain itu, tambah Dedy mengaku guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat akan terus meningkatkan oprasi pereman di wilyah Subang. Kita juga akan terus melakukan operasi pereman, sering banyaknya laporan dari warga. (Teddy Widara)

Related posts