Sabtu, 2 Juli 22

Generali Gelar Mancing Bareng Bersama Wartawan

Generali Gelar Mancing Bareng Bersama Wartawan
* Para pemenang mancing bersama Generali Indonesia. (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Obsessionnews.com – Generali menggelar Media Gathering yang bertajuk Magenta, yakni Mancing Bareng Generali bersama Pencari Berita di Sawangan, Depok, Sabtu (28/5/2022).

Selaras dengan protokol kesehatan, aktifitas olahraga memancing bersama ini dilakukan di area luar ruang. Kegiatan ini ini merupakan bentuk apresiasi Generali kepada rekan-rekan media yang secara aktif dan terus menerus berkolaborasi dalam memberikan infomasi-informasi yang penting semasa pandemi, khusus terkait perlindungan jiwa kesehatan bagi keluarga Indonesia secara luas.

“Silaturahmi ini merupakan salah satu perwujudan dari salah satu value kami, live the community, di mana kami tumbuh dengan kolaborasi bersama para partner kerja untuk bisa sama-sama membangun masyakarat,” ujar CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dalam sambutan di acara tersebut.

Dia mengungkapkan, acara ini juga terselenggara karena kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan aktivitas masyarakat, khususnya pada ruang terbuka.

Kegiatan ini diharapkan juga dapat membantu mendorong pulihnya perekonomian masyarakat dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), yang sempat mengalami penurunan selama pandemi.

“Kami berharap inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali dan media dapat memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat,” ucap Edy.

Acara ini disambut dengan baik oleh media. Media gathering ini diikuti oleh lebih dari hampir lebih 100 peserta dari awak media.

“Ke depannya, Kami berharap inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali dan media akan semakin solid sebagai sebuah sinergi dengan misi mulia untuk memberikan edukasi dan informasi yang lebih luas kepada masyarakat tentang pentingnya proteksi asuransi untuk melindungi masa depan keluarga Indonesia,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.