Jumat, 26 April 24

Generali akan Jamin Pengobatan Nasabah Terinfeksi Virus Corona

Generali akan Jamin Pengobatan Nasabah Terinfeksi Virus Corona
* CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman. (Foto: generali.co.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Virus Corona saat ini telah menyebar ke 21 negara dan wilayah di seluruh dunia sejak pertama kali kasusnya terdeteksi di China pada pertengahan Desember 2019 lalu. Sampai hari ini,Komisi Kesehatan Nasional China melaporkan virus yang memiliki nama ilmiah 2019-nCoV tersebut telah merenggut 304 nyawa serta meninggalkan 14.380 kasus orang yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus.

Gangguan pernapasan, demam tinggi, hingga sesak nafas merupakan tanda-tanda umum dari infeksi virus corona. Infeksi yang ditularkan antara hewan dan manusia, serta antarmanusia ini dapat menyebabkan pneumonia, sindrom pernapasan akut, gagal ginjal, hingga kematian. Namun, belum ada vaksin atau obat yang tersedia untuk mencegah dan mengobati virus ini sehingga masyarakat diminta meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengungkapkan,  Generali akan berkomitmen memberikan pelayanan klaim untuk nasabahnya apabila terkena virus corona,

“Generali secara penuh akan menjamin dan menanggung pengobatan nasabah yang terinfeksi virus corona menyesuaikan ketentuan polis,” kata Edy dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (4/2/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.