Kamis, 30 Juni 22

Gemar Ber-wefie Alias Group Selfie, Oppo F3 Plus Jawabanya

Gemar Ber-wefie Alias Group Selfie, Oppo F3 Plus Jawabanya
* Oppo F3 Plus/ Foto : Ilustrasi

Jakarta, Obsessionnews.com – Oppo telah meluncurkan produk baru yakni produk Oppo F3 Plus di Jakarta pada Kamis (23/3/2017) kemarin. Produk ini sengaja didesain oleh Oppo untuk melirik konsumen baru yang gemar ber-wefie alias group selfie. Oppo F3 Plus punya dua lensa depan, satu untuk selfie, satu untuk wefie.

Produk ini masuk dalam seri Selfie Expert dengan teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat yang merupakan pertama di seri ini. First-sale Oppo F3 Plus akan dibuka di Indonesia pada tanggal 1 April 2017 dengan harga Rp 6.499.000.

Dual-front selfie camera Oppo F3 Plus akan menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie sempurna dengan kamera depan 16 MP, serta foto group selfie dengan lensa kamera yang memiliki sudut lebar 120 derajat.

Ternyata produk ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (24/3) hingga pukul 11.00 WIB berita tersebut dibaca lebih dari 50.000 kali.

Oppo Vice President and Managing Director of International Mobile Business, Sky Li mengatakan bahwa Oppo merupakan pemimpin industri dalam era revolusi selfie melalui seri F Selfie Expert. Hal ini memungkinkan Oppo untuk berkembang dengan pesat di Asia Tenggara dan sekitarnya. Bahkan menjadi nomor 2 brand smartphone di Indonesia pada akhir kuartal 2016.

Dual-front selfie camera Oppo F3 Plus akan menjadi pelopor tren group selfie, dan semakin memperkuat posisi Oppo sebagai selfie expert,” ujar Sky Li.

Oppo juga bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 yang telah terkustomisasi dan tersemat pada kamera belakang Oppo F3 Plus untuk pengalaman fotografi yang terbaik. Oppo F3 Plus merupakan smartphone premium yang efisien, tahan lama, kuat, dan stylish untuk menjawab kebutuhan para pengguna di zaman yang serba mobile ini.

Oppo F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie, serta lifestyle guru yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual-front selfie camera pada smartphone. Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama.

Dedikasi Oppo dalam teknologi penyempurnaan pengambilan gambar selfie dimulai sejak pertama kali memasuki industri smartphone pada sembilan tahun yang lalu, ketika belum ada manufaktur lainnya yang berfokus pada tren selfie.

Sebagai contoh pada tahun 2012, produk Oppo N1 mempelopori kamera putar pertama di dunia, sementara pada tahun 2016, Oppo F1 Plus menjadi produk pertama yang membawa kamera depan 16 MP. Dual-front selfie camera Oppo yang revolusioner akan menetapkan standar fotografi selfie ke tingkat berikutnya.

Sebagai Selfie Expert yang terdepan, Oppo F3 Plus membawa dual-front selfie camera. Kamera depan 16MP Oppo terinspirasi dari teknologi pada seri F1s Selfie Expert. Pada inti kamera terdapat sensor 1/3-inch yang dapat membantu meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Bukaan f/2.0 yang besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik – kombinasi fokus permukaan yang jelas dengan keburaman latar belakang.

Sementara kamera belakang Oppo F3 Plus menawarkan performa fotografi yang profesional dan premium dengan fast focusing speed, pengurangan noise, dan performa low-light yang canggih.

Untuk semakin memaksimalkan performa kamera belakang 16MP, Oppo menyematkan sensor 12.8-inch IMX398 terbaru dengan teknologi dual PDAF – Phase Detection Autofocus, yang merupakan hasil pengembangan dengan Sony.

Hal ini menjadikan fokus pada perangkat 40% lebih cepat bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Dilengkapi dengan bukaan f/1.7, hasil gambar akan lebih jelas dan tajam. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.