Kamis, 25 April 24

Gelaran IIMS 2017 Dijamin Lebih Semarak

Gelaran IIMS 2017 Dijamin Lebih Semarak
* Panitia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Jakarta, Obsessionnews.com – Gelaran pesta industri otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kembali segera dimulai. IIMS 2017 yang akan berlangsung pada 27 April – 7 Mei 2017, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, tahun ini berlangsung lebih semarak.

Berbeda dengan tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya, PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara event akbar ini menjanjikan, IIMS 2017 dengan konsep “The Carnival” akan berlangsung lebih seru dan dengan banyaknya hiburan baru.

Antara lain, Two Wheel Drive Stunt Driving by PORTRacer, 4X4 Build Off Indonesia by Great 4X4 Adventure, Sunday Morning Ride dari beragam komunitas motor, Motorcycle Modification, kontes audio PAHAMI yang menyatukan empat asosiasi audio, Live Builder Show, Fun City Rally, Retro Classsic Contest and Show, hingga Auto Gymkhana.

Tahun ini, penyelenggara secara khusus menghadirkan suasana baru dan segar dengan membangun center of carni bertema Old Town Carnival. Di sini akan banyak hiburan buat pengunjung, sekaligus lokasi terbaik untuk selfie dan wefie ria.

Sementara itu, sejumlah brand otomotif juga telah memastikan ikut partisipasi.  Antara lain, Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Bens, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

Toyota menjanjikan akan banyak kejutan di IIMS 2017. Lahan seluas 1.976m2 akan diisi oleh pabrikan penghasil mobil terbesar di dunia ini, yang akan menampilkan lengkap model mobilnya. “Termasuk model baru yang akan menjadi penampilan perdananya di publik Indonesia,” ujar Dimas Aska, selaku Manajer Media Relation PT Toyota-Astra Motor.

Brand kendaraan bermotor roda dua juga tak luput dari daftar partisipan, di antaranya,  adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha. Dan masih akan terus bertambah hingga menjelang pelaksanaan IIMS 2017.

Pameran yang berlangung selama 10 hari ini juga bekerja sama dengan BCA sebagai sponsor utama yang menawarkan harga cicilan untuk passenger car baru dengan tenor 36 bulan dengan bungan super spesial sebesar 3,6 persen.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk dan harga yang sama dengan yang ada pada acara IIMS, blibli.com kembali berpartisipasi sebagai Official e-Commerce Partner, Official Merchandiser Partner, Official Ticket Partner dan Platform Online untuk penyewaan booth di IIMS 2017. (Shabrina)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.