Jumat, 19 April 24

Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Sarmuji Minta Masyarakat Tak Gampang Terprovokasi

Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Sarmuji Minta Masyarakat Tak Gampang Terprovokasi
* M. Sarmuji saat menggelar sosialisasi empat pilar bersama kader Golkar di Tulungagung. (Foto: Dok Pribadi)

Tulungagung, Obsessionnews -Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar M. Sarmuji menggelar sosialisasi empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Tulungagung bersama pengurus dan kader Partai Golkar Tulungagung pada Rabu 25 November 2020.

Kepada para kader dan pengurus Golkar, Sarmuji yang juga anggota Komisi XI DPR RI ini mengingatkan kepada para kader agar selalu menjalankan pilar-pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Mengapa? Karena keempat prinsip ini merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan berkebangsaan kita,” ujar Sarmuji.

Sarmuji mengingatkan jangan sampai masyarakat, terutama para kader Golkar mudah terprovokasi dengan isu-isu tertentu oleh oknum tertentu. Baik yang sengaja maupun tidak untuk membuat kegaduhan di masyarakat.

“Jangan sampai ibu dan bapak mudah terprovokasi dengan isu maupun oknum, yang sengaja maupun tidak sengaja membuat kegaduhan di masyarakat,” jelasnya.

Lebih dari itu, Sarmuji juga menjelaskan terkait komitmen pemerintah dalam upaya pengembangan vaksin COVID-19 yang diharapkan bisa segera mengakhiri pandemi.

Untuk itu, sebelum adanya vaksinasi, masyarakat diimbau tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain. Ia percaya para kader Golkar mampu menjaga kondisifitas, dan mampu membantu pemerintah dalam upaya menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Saat ini pemerintah juga tengah mengembangkan maupun membeli vaksin dari banyak negara. Memang sebelum ada vaksin, kita tidak bisa menyapa secara langsung seperti dulu, tapi tidak apa-apa. Sambil kita tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain,” pungkasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.