Rabu, 17 April 24

Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Ridwan Hisjam Jelaskan Revolusi Industri 4.0

Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Ridwan Hisjam Jelaskan Revolusi Industri 4.0
* Suasana diskusi sosialisasi empat pilar di kediaman Ridwan Hisjam.

Malang, Obsessionnews.com – Di tengah wawasan kebangsaan yang semakin memudar, Wakil Ketua Komisi VII DPR Ridwan Hisjam kembali menggelar sosialisasi dasar dan pilar kebangsaan.

Bertempat di Rumah Aspirasi, Ridwan Hisjam Center, Perum Permata Jingga, Kota Malang, Ridwan mengajak warga Malang khususnya generasi mudanya untuk bersama memahami makna dari empat pilar kebangsaan.

“Bukan hanya memahami tapi juga melaksanakan dengan cara mencintai NKRI dan bersama ikut dalam pembangunan negara,” terang politisi Partai Golkar tersebut, Selasa (11/9/2018).

Selain menanamkan rasa cinta tanah air, dalam kesempatan itu Ridwan juga menjelaskan tentang masuknya era Revolusi Industri 4.0. Dia berharap masyarakat bisa merespon revolusi industri itu dengan keahlian yang matang. Sehinga bangsa ini tidak ketinggalan arus berubahan.

“Mau tidak mau kita harus siap dengan masuknya revolusi industri 4.0 ini. Untuk itu perlu sekali memahami bagaimana cara beradaptasi dengan revolusi industri 4.0 yang mengedepankan perkembangan teknologi,” katanya.

Selain itu, politisi senior Partai Golkar itu mengajak generasi muda untuk lebih kreatif, mampu berkreasi, memiliki semangat yang tinggi dan berjiwa kewirausahaan.

“Di era ini kita harus merubah mindset. Jangan bercita-cita menjadi pegawai, tapi tanamkan keyakinan untuk menjadi seorang bos. Maka kita akan terus berkarya, berkreasi dan memotivasi kita untuk berhasil,” pungkas Ridwan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.