Senin, 23 September 19

Gelar Semarak HARPELNAS, Wujud Apresiasi Canon Terhadap Pelanggan

Gelar Semarak HARPELNAS, Wujud Apresiasi Canon Terhadap Pelanggan
* Antusias pelanggan dalam menyambut program “Semarak HARPELNAS bersama Canon”. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2019, Canon dan PT. Datascrip menyelenggarakan program “Semarak HARPELNAS bersama Canon”. Program spesial yang diadakan tepat pada Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2019, ini digelar serentak di 4 kota yang masing-masing berlokasi di Canon Image Square Medan, Bandung, Makassar, dan Manado.

Semarak HARPELNAS bersama Canon tersebut terdiri dari beragam kegiatan khusus bagi para pengguna produk kamera Canon maupun konsumen umum, mulai dari layanan Free Sensor Cleaning, Photo Sharing/Hunting bersama Fotografer Profesional, Gathering & Dinner, Lelang Produk Canon, hingga berbagai Promo Penjualan yang menarik.

“Pelanggan terutama pengguna produk Canon memiliki arti yang sangat penting bagi kami. Mereka telah memilih dan mempercayakan kebutuhannya pada produk Canon. Hal ini menunjukkan bahwa produk-produk Canon memiliki kualitas yang unggul serta didukung dengan layanan purnajual yang prima. Semarak HARPELNAS bersama Canon merupakan wujud apresiasi kepada para pelanggan kami. Kami senang sekali melihat tingginya antusias pelanggan dalam menyambut program yang kami selenggarakan ini,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip melalui siaran pers, Jumat (6/9/2019).

Suasana program “Semarak HARPELNAS bersama Canon” yang diselenggarakan oleh Canon dan PT. Datascrip. Foto: dok manajemen)

Program Free Sensor Cleaning disambut gembira oleh para pengguna kamera DSLR dan Mirrorless Canon. Terlihat dari sejak pagi para pelanggan terus berdatangan ke Canon Image Square di 4 kota yang disebutkan di atas untuk mendapatkan layanan pembersihan sensor kamera gratis. Senyum puas pun terlihat dari wajah mereka saat mengambil kembali kamera mereka yang sudah selesai dibersihkan dan bebas dari kotoran debu pada sensornya.

Sementara itu, kegiatan sharing/hunting foto bersama fotografer-fotografer profesional juga tampak dipadati oleh para pecinta foto di masing-masing kota. Fotografer Imam Budi hadir di CIS Bandung. Sedangkan Peter Chandra yang terkenal sebagai fotografer landscape berbagi kiat di balik jepretan foto indahnya dengan para pelanggan Canon di CIS Medan. Di CIS Manado, Tonny Rarung hadir untuk mementori pelanggan Canon di sesi hunting foto model. Dan Dwi Julian didapuk menjadi mentor di sesi hunting foto budaya di CIS Makassar.

Para peserta terlihat saling bersilaturahmi dan berbagi cerita dengan akrab di acara Gathering & Dinner. Selain menjalin relasi baru, mereka juga saling berbagi pengalaman dan informasi tentang dunia fotografi.

Rangkaian acara ditutup dengan kegiatan yang tak kalah meriah yaitu Lelang Produk Canon. Di sini, pelanggan berkesempatan mendapatkan produk Canon dengan harga menarik. Berbagai kamera, printer, dan aksesori lainnya ditawarkan ke peserta lewat mekanisme lelang. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.