Rabu, 29 Juni 22

Gelar Perkara Ahok, Polri Silakan Terlapor dan Pelapor Lengkapi Keterangan

Gelar Perkara Ahok, Polri Silakan Terlapor dan Pelapor Lengkapi Keterangan
* Kadiv Humas Mabes Polri irjen Boy Rafli Amar.

Jakarta, Obsessionnews.com – Bareskrim Mabes Polri sedang melakukan gelar perkara kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkaitAl-Quran surat Al-Maidah 51.

Dalam gelar perkara tersebut, pihak Bareskrim masih memberikan kesempatan bagi pihak terlapor maupun pelapor untuk melengkapi hasil pengambilan keterangan pekan lalu, apa ada yang kekurangan atau ada tambahan.

“Ini kesempatan ahli pelapor atau yang diusulkan terlapor diberikan kesempatan,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Dia menjelaskan, saat ini gelar perkara masih mendengarkan keterangan tim penyelidik Bareskrim Polri soal hasil pemeriksaan para saksi dan ahli dalam penyelidikan. Setelah itu, ahli yang dihadirkan dari kedua pihak dapat menyampaikan keterangannya.

“Kita tahu banyak para ahli yang memberikan keterangan dan satu per satu disampaikan kembali oleh penyidik kepada floor, jadi ini belum tuntas,” pungkas Boy. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.