Selasa, 20 Agustus 19

Gelar Mukernas, PPP Bersiap Menyambut Ketum Baru

Gelar Mukernas, PPP Bersiap Menyambut Ketum Baru
* Aksi Save PPP dari perpecahan dua kubu. (Foto: Tribunnews)

Jakarta, Obsessionnews.com – PPP bersiap menggelar acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) guna memilih ketua umum pengganti Romahurmuziy pasca adanya operasi tangkap tangan KPK. Mukernas rencana akan digelar
di Bogor pada Rabu (20/3/2019).

“Besok, besok (Rabu, 20 Maret 2019) jam 5 sore di Hotel Seruni, Bogor. Undangannya seperti itu,” kata Ketua DPP PPP Rudiman saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/3/2019).

Mukernas PPP dijadwalkan berlangsung hingga Kamis (21/3). Undangan acara Mukernas itu ditandatangani salah satu Wakil Ketua Umum PPP dan Sekretaris Jenderal PPP.

“Undangannya sudah beredar, ditandatangani Ermalena sebagai Wakil Ketua Umum dan Arsul Sani sebagai Sekjen,” kata Rudiman.

Salah satu agenda Mukernas PPP yang tertera dalam undangan itu ialah mengukuhkan Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa. Namun Rudiman tak setuju dan menyebut akan melakukan perlawanan.

“Jadi besok itu Mukernas akan dibuka untuk mengukuhkan Suharso itu keliru alias melanggar. Melanggar AD/ART. Saya orang yang protes sampai kapan pun juga saya akan mengawal ini bahwa ini adalah pelanggaran besar,” tegas Rudiman. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.