Minggu, 4 Desember 22

Gelar Milad ke-23, Ketua JIC Subki: PARMUSI Semakin Kokoh dalam Eksistensi Memberikan Manfaat untuk Bangsa

Gelar Milad ke-23, Ketua JIC Subki: PARMUSI Semakin Kokoh dalam Eksistensi Memberikan Manfaat untuk Bangsa
* Ketua Jakarta Islamic Center (JIC) KH M. Subki, Lc. (Foto: Fikar/obsessionnews)

Obsessionnews.com – Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) menggelar Milad ke-23 di Jakarta Islamic Center (JIC), Jakarta Utara, Minggu (25/9/2022). Acara ini mengambil tema Mempererat Ukhuwah Islamiyah Melalui Program Dakwah Ilallah Desa Madani PARMUSI.

Dalam kesempatan itu, Ketua JIC Subki mengucapkan syukur alhamdulillah bisa hadir di Milad ke-23 PARMUSI. Mudah-mudahan dengan milad ke-23 ini, PARMUSI semakin kokoh dalam eksistensi dan memberikan manfaat seluas-luasnya untuk bangsa dan umat Indonesia.

Baca juga: Gubernur Anies Baswedan Yakin Parmusi akan Terus Maju

Dia mengatakan, atas nama pusat pengkajian dan pengembangan Islam Jakarta, atau yang dikenal dalam istilah JIC mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan.

“Kehadiran bapak dan Ibu tentu menjadi keberkahan bagi JIC. Karena JIC ini adalah lahan dan sarana milik Pemprov DKI Jakarta lebih khusus lagi milik umat Islam di Indonesia,” ujar Subki.

Baca juga: Fahira Idris Tegaskan DAIYAT Parmusi Terus Sebarkan Manfaat di Tengah Masyarakat.

Maka tentu kami sebagai pelayan umat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang berkegiatan di JIC, menunjukan bahwa tempat ini dimiliki oleh umat Islam khususnya, baik di Jakarta maupun seluruh Indonesia.

Sekali lagi terimakasih Ketum PARMUSI yang memilih JIC sebagai tempat untuk melaksanakan milad. Tidak memilih hotel berbintang.

“Alhamdulillah ini menjadi kehormatan tersendiri bagi JIC, PARMUSI menyelenggarakan acara di sini,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.