Kamis, 29 September 22

Gelar Doa Bersama, Keluarga Harap Masih Ada yang Selamat

Gelar Doa Bersama, Keluarga Harap Masih Ada yang Selamat

Sidoarjo – Keluarga korban pesawat AirAsia QZ8501 menggelar doa bersama di eksekutif lounge Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Doa bersama ini diadakan dalam suasana khusu, bahkan ada pula larut dalam kesedihan hingga harus meneteskan air mata.

Lantunan lagu-lagu rohani dan puji-pujian dipanjatkan kepada tuhan, seraya berharap para penumpang diberikan keselamat hingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

Dalam pantauan obsessionnews, doa bersama ini dimulai pukul 11.30 WIB dengan diikuti sekitar 40 hingga 50 keluarga korban. Pendeta Philip Mantova dalam pesan khotbanya meminta kesabaran keluarga hingga menunggu kepastian dari hilangnya QZ8501.

“Ini pencarian masih berlangsung, mari kita berharap, pandanglah ke atas semoga ada jalan yang terbaik dari apa yang kita alami ini,” ujar Philip, Rabu (31/12/2014).

“Hari ini kami percaya tuhan menyayangi kita semua. Berikan kepada kami anugerah. Terima kasih tuhan kami serahkan kepada mu. Kita percaya ini adalah cobaan,” lanjut dia. (Has)

Related posts