Rabu, 12 Agustus 20

Gelandang Bayern, Vidal Terlihat Garang

Gelandang Bayern, Vidal Terlihat Garang
* Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal. (goal.com)

Munchen – Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, memuji penampilan Arturo Vidal belakangan ini termasuk ketika menjadi salah satu kunci timnya lolos ke semi-final Liga Champions musim ini.

Kinerja gemilang yang ditampilkan gelandang asal Cile tersebut bersama Bayern Munich mengundang pujian dari sang direktur olahraga.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut memiliki peran vital dalam kemenangan agregat 3-2 The Bavarians atas Benfica dalam dua pertemuan di fase perempat-final, mencetak sepasang gol yang menandai kemenangan 1-0 di kandang serta hasil imbang 2-2 di Estadio da Luz.

Selain melontarkan sanjungan, Sammer menyatakan jika mantan penggawa Juventus itu punya perawakan yang garang namun sebenarnya sosok yang menyenangkan.

“Arturo mungkin memang terlihat garang, tapi sebenarnya tidak. Ia adalah sosok yang menyenangkan,” ujar Sammer kepada laman resmi Bayern.

“Ia berkembang dengan sangat baik sejak pertama kali memperkuat Bayern. Ia tengah dalam performa luar biasa saat ini. Bekerja keras, mencetak gol-gol krusial, mampu memenangkan pertarungan dan tidak bisa diprediksi karena ia kerap mengandalkan insting.”

“Ini membuktikan bahwa keberadannya memang sangat berguna bagi kami. Ia selalu ingin bermain dan saya pikir hanya saat terkena cedera baru membuatnya bisa menerima untuk tidak bermain.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.