Sabtu, 25 September 21

Gaya Pink Hijab Seleb Tak Sengaja

Gaya Pink Hijab Seleb Tak Sengaja

Jakarta, ObsessionnewsGaya fashion serba pink tiga artis cantik pemeran sinetron stripping ‘Tukang Bubur Naik Haji’, Marini Zumarnis, Nova Soraya dan Dina Lorenza diapresiasi follower di dunia sosial media instagram. Marini mengaku, penampilan mereka berbusana pink tak sengaja.

“Shooting hari ini engga sengaja berbaju pink semua?with mpo romlah dan riyamah…..,” tulis instagram pribadi Marini Zumarnis, Senin (6/7/2015).

Dalam sinetron yang Pertama kali tayang pada hari Senin, tanggal 28 Mei 2012 dan hingga sampai saat ini masih terus berjalan ini, dalam ceritanya, Marini Zumarnis berperan sebagai Umi Mariam, Nova Soraya berperan sebagai Romlah, sedangkan Dina Lorenza sebagai Riyamah.

Wajah cantik dan indah dipandang mata, menjadikan para wanita dan pria di dunia sosmed ingin mengetahui apa rahasia ketiga artis pemeran ‘tukang bubur naik haji (TBNH)’ ini.

“Cantik…..,” tulis nartinrt.

“Mba, kasih tips dong itu muka ny kinclong bngt.q ngfans bngt,” seru irarosnaeni.

Para penggemar juga mengungkapkan kekaguman ketiga bintang ini yang fotonya setelah diupload di like hampir ribuan orang. Tak dipungkiri hampir tiap hari mereka menonton serial TBNH ini ditelevisi chanel RCTI yang tayang setiap jam 18.00 sampai dengan 19.30 WIB.

“Cantik2 semua saya hampir tiap malam nnton mba,” ungkap irarosnaeni.

Tak hanya itu,gaya berbusana juga mendapat jempolan karena dinilai memliki stlyle hijab yang modern dan membuat mata menjadi teduh.

“Seneng banget liat artis artis yg berhijab,,bikin teduh hati dan mata yg memandangnya,” tulis niki_kullo. (Popi Rahim)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.