Kamis, 9 Desember 21

Gaya Hidup Hemat Tetap Stylist? Ayo Pakai Kartu Kredit Matahari

Gaya Hidup Hemat Tetap Stylist? Ayo Pakai Kartu Kredit Matahari
* Direktur BCA Henry Koenafi (tengah), Direktur Merchandising & Marketing Matahari Department Store Christian Kurnia (kanan) dan Group Country Manager Indonesia, Malaysia & Brunei and Group Head Islamic Payments South East Asia MasterCard Safdar Khan (kiri) memperlihatkan desain Kartu Keedit BCA – Matahari saat peluncurannya di Matahari Cilandak Town Square, Jakarta (2/6).

Saat ini, banyak orang menginginkan gaya hidup hemat tetapi tetap stylist. Apalagi adanya tren OOTD (Outfit of The Day) yang menjamur di masyarakat, siapasaja  bisa bergaya dan mempostingnya di sosial media. Oleh sebab itu, berbelanja pakaian, sepatu, aksesoris, hingga produk kecantikan menjadi sebuah kebutuhan. Tapi, berbelanja produk fashion dengan harga terjangkau apakah mungkin dilakukan?

Jawabannya, Ya! Caranya dengan memiliki kartu kredit khusus berbelanja dan maksimalkan semua fasilitas yang ditawarkannya.

Seiring berkembangnya jaman kartu kredit khusus berbelanja kian digemari. Betapa tidak? Banyak keuntungan bisa diraih oleh penggunanya setiap hari mulai dari promo, diskon, cashback, cicilian 0% hingga gratis iuran tahunan. Menguntungkan bukan?

Selain itu, bagi Anda yang hobi berbelanja, memiliki kartu kredit berbelanja juga memiliki dampak positif dalam arus kas pengeluaran uang. Sebab, Anda bebas belanja sesuai gaya hidup tanpa khawatir menjadi boros.

Terlebih manfaat bertransaksi dengan kartu kredit jauh lebih besar ketimbang bertransaksi dengan uang tunai atau kartu debit. Karenanya, kartu kredit dengan beragam keunggulan didalamnya wajib menjadi pilihan utama untuk dimiliki.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggandeng salah satu ritel terbesar di Indonesia, PT Matahari Department Store Tbk meluncurkan Kartu Kredit BCA-Matahari.

Direktur BCA Henry Koenaifi mengatakan kehadiran Kartu Kredit BCA – Matahari ini merupakan bukti nyata BCA untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan solusi finansial nasabah. Di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam berbelanja dan melengkapi penampilan yang kini sudah menjadi suatu kebutuhan.

“Oleh karena itu, BCA dan Matahari memberikan benefit kepada konsumen dalam bertransaksi di gerai-gerai Matahari yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Henry pada peluncuran Kartu Kredit BCA-Matahari, Cilandak Town Square, Jakarta (2/6/2016).

Para jajaran BCA, Matahari dan MasterCard berfoto bersama dengan para model
Para jajaran BCA, Matahari dan MasterCard berfoto bersama dengan para model

Selain lebih nyaman dan praktis karena tidak menggunakan uang tunai, Inovasi kartu kredit co-branding antara Bank Central Asia (BCA) dengan Matahari Department Store ini hadir dengan beragam keunggulan yang senantiasa membuat belanja Anda semakin seru di gerai Matahari Department Store di seluruh Indonesia.

Lantas apa saja keunggulan Kartu Kredit BCA Matahari?

Pemegang kartu kredit BCA-Matahari akan mendapatkan promo menarik seperti cashback 10% sepanjang tahun berupa Reward BCA, Extra Reward MCC, Cicilan BCA 0% hingga 3 bulan, cashback 100% untuk ratusan Top Spender setiap bulannya, tambahan reward MCC untuk setiap transaksi di sepanjang bulan ulang tahun, hadiah langsung hingga gratis iuran tahunan.

Bebas uang iuran 1 tahun untuk kartu utama, bebas uang iuran selamanya untuk 1 kartu tambahan, bebas biaya keanggotaan kartu Matahari Club Card (MCC) jenis beauty dan bebas biaya perpanjangan Rp 35 ribu/tahun,” imbuh Merchandising & Marketing Director Matahari Department Store Christian Kurnia.

Dengan lahirnya kartu Kredit BCA-Matahari ini, kata Christian, merupakan bukti Matahari senantiasa ingin memberikan value added kepada pelanggan dan meningkatkan ‘customer Experiences’ bagi seluruh pelanggan Matahari terlebih lagi untuk member Matahari Club Card yang begitu loyal kepada Matahari.

Safdar Khan, Group Country Manager Indonesia, Malaysia & Brunei and Group Head Islamic Payments South East Asia MasterCard mengungkapkan peluncuran co-brand credit card ini akan disambut baik oleh seluruh pelanggan Matahari yang juga merupakan nasabah BCA.

“MasterCard berkomitmen untuk selalu mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh para mitra kami, seperti dalam peluncuran kartu kredit BCA Matahari ini, untuk terus mendorong pertumbuhan transaksi elektronik di Indonesia,” tuturnya.

Bisnis retail tanah air dalam beberapa tahun terakhir telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, dan permintaan pelanggan untuk merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan pun semakin meningkat.

Dengan 44% dari mereka mengatakan sebuah aspek nilai (value) dari hasil belanja merupakan hal yang mendorong mereka untuk kembali mengunjungi sebuah outlet retail, disusul oleh aspek pengalaman (36%) dan kenyamanan (34%).

Safdar menambahkan, pihaknya melihat kartu kredit BCA Matahari ini dapat menjawab tuntutan konsumen yang menginginkan sebuah akses berbelanja yang mudah, cepat dan penuh dengan penawaran menarik.

“Untuk ke depannya, disamping aktif berkolaborasi dengan para mitra strategis, MasterCard juga akan senantiasa mengembangkan berbagai inovasi pembayaran elektronik lainnya yang semakin membuat para pelanggan merasa lebih nyaman dan aman dalam berbelanja dan bertransaksi non-tunai,” tandas Safdar.

Henry mengimbukan kerjasama ini tentunya menjadi bukti nyata komitmen BCA dalam mendukung program GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai) yang dicanangkan pemerintah.

Lalu bagaimana Cara Apply-nya?Ajukan secara online di www.eform.klikbca.com/applycc/. Kirim SMS, ketik APPLY(Spasi)KK#NAMA#Kota Domisili kirim ke 69888, serta Kunjungi Customer Service/Kasir di semua Matahari Department Store dan isi aplikasinya dilengkapi dengan dokumen yang diperlukan (copy KTP, NPWP, Bukti Keterangan Penghasilan).

Syaratnya pengajuan umumnya juga terbilang mudah untuk pemegang kartu utama, yakni mempunya pendapatan minimum Rp 3juta dan sudah berusia 21 tahun maksimum 65 tahun. Untuk pemegang Kartu Tambahan usia minimum 17 tahun atau telah menikah.

“Member MCC juga bisa sepanjang mempunyai pendapatan dan disetujui oleh BCA. Lalu, Pemegang kartu kredit BCA ingin punya Kartu Kredit BCA-Matahri juga bisa tinggal telepon Halo BCA atau datang ke kantor BCA terdekat,” pungkas Head of Marketing Consumer Card BCA Mira Wibowo. (ADV)

 

 

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.