Sabtu, 4 Februari 23

Gaya Busana Cinta Laura Jadi Sorotan

Gaya Busana Cinta Laura Jadi Sorotan
* Cinta Laura (Dok: IG @claurakiehl)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktris Cinta Laura (24) kembali mencuri perhatian dalam acara resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Sabtu (5/5).

Selebriti Indo-Jerman ini sengaja jauh-jauh datang dari Amerika demi menghadiri pernikahan sahabatnya,  yang merupakan lawan mainnya di film Target.

Gaya busana Cinta menjadi sorotan karena gayanya yang tak biasa.  Wanita muda yang telah lulus dengan gelar kehormatan cum laude dari Universitas Columbia, New York ini mengenakan gaun strapless dengan bagian bawah yang see-through. Gaun indah ini dipilihkan oleh sang penata gaya, Alva Susilo yang telah biasa mendandani artis papan atas Indonesia.

Malam itu peraih dua gelar sarjana sekaligus hanya dalam waktu tiga tahun tersebut mengenakan gaun berwarna nude dengan aksen bunga-bunga emas yang cantik di bagian bawahnya. Cinta terlihat semakin jenjang dan anggun dengan gaun rancangan rumah mode Vicario Bride tersebut.

“Aku di Indonesia cuma lima hari aja. Selain ke nikahan Dika ada photoshoot buat satu grand make up dan acara untuk acara brand itu,” ucap Cinta kepada wartawan.

Berita tentang Cinta Laura menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends  wilayah Indonesia, Senin (7/5/2018) pukul 10.30 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.