Minggu, 23 Januari 22

Gatot, Umroh Artis, dan Sabu

Gatot, Umroh Artis, dan Sabu
* Gatot Brajamusti.

Jakarta, Obsessionnews.com – Terpilih kembali untuk kedua kalinya menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2016 – 2021, membuktikan Gatot Brajamusti memiliki pengaruh besar. Aa Gatot, begitu sapaan populernya, secara meyakinkan mengalahkan rivalnya, Andreanus da Silva, dalam Kongres Parfi di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, yang berakhir Minggu (28/8/2016) pukul 05.00 Wita.

Dalam sambutan kemenangannya, Aa Gatot mengucapkan terima kasih karena dipercaya kembali memimpin Parfi. Dia berjanji akan melaksanakan aspirasi para anggota.

“Misi saya adalah menjalankan aspirasi Anda semua. Saya juga akan memilih jajaran kabinet saya sendiri, dan ini akan berbeda dengan yang terdahulu,” katanya.

Dalam kesempatan itu Gatot memaparkan programnya, yakni mengajak para artis berumroh dan melakukan pengajian. Adalah hal wajar pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 29 Agustus 1962, ini peduli pada pengembangan agama Islam, karena selama ini ia dikenal sebagai guru spiritual.

Tetapi, sayang, harapan hanya tinggal harapan.

Secara mengejutkan Gatot dan isterinya, Dewi Aminah, ditangkap di kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Minggu (28/8) sekitar pukul 23.00 Wita. Polisi menemukan sabu dari tangan mereka. Selain pasangan suami istri itu, ada lima orang lainnya di kamar tersebut.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/8), menjelaskan dalam penggebrekan di hotel tersebut polisi menyita satu paket sabu di dalam plastik klip, satu bong, satu pipet kaca, dua sedotan, satu korek gas, dan dua dompet.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba,” ujar Boy.

Setelah menangkap Aa Gatot, polisi kemudian menggeledah rumahnya di Jalan Niaga Hijau X, No 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Polisi menyita berbagai macam alat bukti, termasuk sex toy atau alat bantu seks.

“Alat bantu seks warna merah muda, vibra. Lalu cangklong bekas pakai, dan dua tablet pil KB, dan ada bekas suntiknya juga dua. Lalu ada botol menambah elektrik gas, lalu ada one lock berguna suntikan cek darah masih ada empat,” kata Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjakung, pada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Gatot ditangkap polisi sehari menjelang ulang tahunnya ke-54. Aktor dan penyanyi ini menikah dengan Dewi Aminah yang merupakan istri ketiganya pada 13 Agustus 1995. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, yakni Suci Patiah, Nuendo, dan Alfa. Sebelumnya, Gatot pernah menikah dua kali. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati dan dikaruniai tiga anak. Istri keduanya bernama Mimin dan dikaruniai anak perempuan bernama Sarah Fitaloka. (@arif_rhakim)

Baca Juga:

Polisi Sita Sex Toy di Rumah Aa Gatot

Pesta Sabu, Bos Parfi Ditangkap Polisi

Guru Spiritual Artis, Aa Gatot Diciduk Polisi Karena Narkoba

Kapolri Ungkap Penangkapan Ketum Parfi

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.