Jumat, 10 Juli 20

Gatot Tolak Jabatan Strategis di Kubu Prabowo

Gatot Tolak Jabatan Strategis di Kubu Prabowo
* Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (Foto dokumentasi relawan Gatot Nurmantyo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berharap besar eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bisa bergabung masuk dalam tim pemenangan di Pilpres 2019. Komunikasi masih dilakukan antara tim Prabowo dengan Gatot Nurmantyo.

“Ini sedang dalam proses pembahasan. Kami dari PAN menginginkan bahwa Pak Gatot Nurmantyo bisa bergabung di tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi. Hasilnya seperti apa, kami serahkan ke Prabowo-Sandi,” ucap Waketum PAN Viva Yoga Mauladi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Jika bergabung dengan timses Prabowo-Sandi, Viva menyebut, Gatot akan mendapat posisi strategis. Namun Viva belum mau memerinci posisi apa yang akan diduduki Gatot nantinya. Yang pasti kedudukan Gatot sebagai mantan Panglima akan disposisikan tempat yang sesuai.

“Kalau memang dalam proses ini Pak Gatot sudah fix masuk sebagai bagian tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi, tentu juga posisinya akan strategis. Posisinya bagaimana, kami serahkan ke capres-cawapres,” jelas Viva.

Viva menyebut tim Prabowo-Sandi akan mendapat tambahan kekuatan andai Gatot bergabung. “Jadi, dengan adanya Pak Gatot masuk tim nasional pemenangan Prabowo-Sandi, ini akan semakin menambah bobot, menambah energi, menambah kekuatan untuk melakukan penggalangan kekuatan pilpres,” ucap Viva.

Ketika dimintai konfirmasi, Gatot menepis klaim bahwa dirinya sudah merapat ke PAN. Ia memastikan tidak bergabung kepada salah satu pasangan calon. “Saya tidak ke mana-mana, mengamati saja dulu ya,” katanya Gatot. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.