Jumat, 27 Mei 22

Gatot Tak Mau Ungkap Aib Jokowi Ataupun Prabowo

Gatot Tak Mau Ungkap Aib Jokowi Ataupun Prabowo
* Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo. Foto/ Twitter @gatotnurmantyo.

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo menyatakan tidak akan masuk dalam satu tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden tertentu. Namun, ia juga tidak akan menyampaikan sisi kekurangannya dari Joko Widodo dan Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“Baik Pak Jokowi maupun Pak Prabowo. Saya tdk akan mnyampaikan kkurangannya,” ujar Gatot dalam akun twitternya @gatotnurmantyo, Kamis (30/8/2018).

Gatot berprinsip sebagai sesama Muslim dilarang untuk membuka aib seseorang. Karena sebagai sesama saudara, membuka aib orang sama halnya dengan memakan bangkainya sendiri.

“Krn menurut kyakinan saya, Al-Quran surat Al-hujuraat ayat 12. Dlarang menggunjing & ghibah. Krn itu spt mmakan bangkai umat muslim sendiri. Jadi seorang muslim dilarang membuka aib sesama muslim lainnya,” jelasnya.

Gatot pun mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang sudah bekerja mendukung dirinya. Ia juga minta maaf tidak bisa memenuhi keinginan para relawan dan masyarakat yang mendukungnya sebagai capres.

“Saya ucapkan terimakasih dan saya mohon maaf, bahwa saya tidak bisa memenuhi keinginan relawan2 saya, karena saya tdk maju dlm pilpres sekarang ini,” ujar Gatot dalam akun Twitternya @gatotnurmantyo, Kamis (30/8/2018).

Gatot memberi kebebasan kepada relawan untuk memilih dan mendukung dari pasangan capres dan cawapres yang dianggap paling baik.

“Untuk itu kepada relawan2 yg intinya adalah untuk mengusung saya, maka pada posisi ini saya serahkan kpd relawan mereka mau kemana,” ujarnya

Gatot hanya akan menggerakan relawannya untuk membantu dirinya dalam kegiatan sosial. Misalnya adalah membantu penanganan bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.