Minggu, 2 Oktober 22

Breaking News
  • No items

GATF 2018 Phase II Hadir di 31 Kota Besar Indonesia

GATF 2018 Phase II Hadir di 31 Kota Besar Indonesia

Jakarta, Obsessionnews.com – Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II  di 31 kota besar di Indonesia dengan mengusung tema “Journey Around The World”. Hal ini sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Selain akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 5-7 Oktober 2018 ini, GATF 2018 Phase II ini juga akan dilaksanakan di 30 kota lainnya, yakni 28 – 30 September 2018 di Denpasar, Kupang, dan Palembang. 5 – 7 Oktober 2018 di Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin. 12-14 Oktober 2018 di Balikpapan. 19-21 Oktober 2018 di Batam, Marauke, Ternate dan Palu.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini merupakan event besar reguler sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia yang  secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah untuk terhubung dengan berbagai destinasi domestik dan internasional.

Menurut dia, GATF merupakan event tahunan  yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta , namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak dilaksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2009 lalu.

“Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” kata  Pikri dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (28/9/2018).

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.