Selasa, 23 April 24

Garuda Indonesia Kembali Perpanjang MOU dengan Tourism Indonesia

Garuda Indonesia Kembali Perpanjang MOU dengan Tourism Indonesia
* Maskapai penerbangan nasional, PT Garuda Indonesia (Persero) kembali memperpanjang kerja sama dengan Tourism Australia di kantor Garuda Indonesia , Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017). (Dok. Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Maskapai penerbangan nasional, PT Garuda Indonesia (Persero), kembali memperpanjang kerja sama dengan Tourism Australia. Memorandum of Understanding (MOU) yang dimulai sejak tahun 2014 ini dimaksudkan untuk mempromosikan layanan penerbangan perusahaan plat merah ini menuju berbagai destinasi di Australia seperti Sydney, Melbourne dan Perth.

Penandatangan perpanjangan kerja sama tersebut dilaksanakan oleh Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyoswati dan Regional General Manager South and South East Asia Tourism Australia, Brent Anderson di kantor Garuda Indonesia, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

“Dengan berbagai potensi market yang ada, Australia menjadi salah satu pasar paling potensial bagi Garuda Indonesia,” ujar Nina saat konferensi pers.

Dia menyatakan, kedekatan Indonesia dan Australia secara geografis membuat banyak pengguna jasa di antara kedua negara untuk berkunjung baik untuk keperluan bisnis, wisata, pendidikan maupun kesehatan. Periode kerjasama antara Garuda Indonesia dan Tourism Australia ini akan berjalan mulai dari November 2017 hingga Juni 2018 mendatang.

“Selain itu, kerja sama ini juga dapat memberi nilai tambah bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dengan menawarkan “Kangaroo Road” yakni Sydney, Melbourne, dan Perth, yang merupakan salah satu pasar potensial bagi Garuda Indonesia,” jelasnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.