Jumat, 9 Desember 22

Garuda dan Citilink Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket Pesawat

Garuda dan Citilink Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Tiket Pesawat
* Ilustrasi Garuda Indonesia yang tengah parkir di salah satu bandara (Foto : Ist)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada para penumpangnya akibat terkena macet di tol arah Bandara Soekarno – Hatta (Soetta), PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membebaskan biaya penyesuaian jadwal  (Reschedule) penerbangan maupun refund tiket.

Seperti diketahui bahwa hari ini, Selasa (10/11), tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo terjadi kepadatan kendaraan yang dipicu oleh para simpatisan Habib Rizieq Shihab yang akan menjemput pimpinannya tersebut di Bandara Soetta.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengungkapkan, bahwa perseroan memahami kekhawatiran dari penumpangnya lantaran terjebak kemacetan. Oleh sebab itu melalui kebijakan itu diharapkan bisa menjadi solusi konkret bagi para pelanggannya.

“Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara,” ujar Irfan dalam siaran persnya, Selasa (10/11/2020).

Adapun bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya kami juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya.

“Penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku,” sambungnya.

Garuda Indonesia melalui anak usahanya, Citilink juga melakukan hal yang sama yaitu membebaskan biaya reschedule dan refund tiket. Disadari bahwa kemacetan tersebut berdampak pada akses ke bandara yang memicu banyak calon penumpang pesawat dari berbagai maskapai terkena imbasnya.

“Citilink berkomitmen dalam mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang dengan memberikan solusi yang beragam bagi penumpang yang terdampak atas kemacetan menuju bandara,” tutur Direktur Utama Citilink Juliandra. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.