Jumat, 20 Mei 22

Garuda – Citilink Siapkan 132 Ribu Kursi Tambahan

Garuda – Citilink Siapkan 132 Ribu Kursi Tambahan
* Garuda Indonesia. (Foto: Edwin B/Obsession Media Group)

Pengoperasian Bigger Aircraft

Sementara itu pengoperasian bigger aircraft akan dilakukan pada 6 sektor penerbangan Garuda Indonesia yang terdiri dari rute penerbangan Jakarta – Denpasar pp, Jakarta – Medan pp, Jakarta – Surabaya pp, hingga Jakarta – Tanjung Pandan pp hingga rute internasional Jakarta – Singapura pp.

Penggunaan bigger aircraft pada periode libur akhir tahun tersebut dilakukan melalui pengoperasian armada Boeing 777-300ER, Airbus A330-300  dan Airbus A330-200  yang akan menggantikan armada reguler B737-800 NG maupun armada regular lainnya di sejumlah sektor penerbangan.

“Sedangkan untuk Citilink pada tahun ini kami menyediakan sedikitnya 77 ribu kursi tambahan melalui penyediaan extra flight di 11 sektor penerbangan yang terdiri dari Rute Surabaya – Denpasar pp, Halim – Danau Toba pp, Halim – Malang pp, Halim – Semarang pp, Halim – Yogyakarta pp, Cengkareng – Malang pp,  Cengkareng – Yogyakarta pp, Cengkareng – Semarang pp, Cengkareng – Solo pp, Cengkareng – Denpasar pp, Cengkareng – Kualanamu pp,” kata Ari.

Sehubungan dengan periode musim libur hari raya Natal 2018 dan tahun baru 2019 tersebut, maka untuk kenyamanan dan keamanan para penumpang Garuda Indonesia Group mengimbau penumpang untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin.

“Kami mengimbau kepada para penumpang Garuda Indonesia untuk menggunakan fasililitas “City Check-in” di kantor-kantor penjualan Garuda Indonesia atau fasilitas “Web Check-in”, guna menghindari antrean panjang di konter check-in bandara. Selain itu juga perlunya penumpang berangkat lebih awal guna menggindari kemactean di jalan dan keterlambatan tiba di bandara,” ujar Ari.

Untuk informasi lebih lanjut, penumpang dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia 24 jam pada nomor 021-2351 9999, atau 0804 1 807 807, serta melalui halaman website: www.garuda-indonesia.com. Call center Citilink Indonesia 0804 1 080808, serta melalui halaman website: www.citilink.co.id. (arh)

 

Baca juga:

Dorong Pariwisata Nasional, Garuda Indonesia Gandeng Bank Mandiri Gelar GATF 2018

Garuda Indonesia Masuk 10 Besar Dunia Pesawat Paling On Time

Garuda Indonesia Siapkan Armada Terbaik untuk Jemaah Haji

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.