Senin, 9 Desember 19

Garmin Luncurkan Smartwatch Gaya Hidup Sehat

Garmin Luncurkan Smartwatch Gaya Hidup Sehat
* Smartwatch Garmin seri Venu, yakni smartwatch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang memukau. (Foto: Kapoy/obsession news.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Garmin Indonesia memperkenalkan produk barunya berupa smartwatch untuk melengkapi gaya hidup bagi pecinta jam tangan Garmin di East Mall Atrium, Grand Indonesia Mall, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Kehadiran edisi terbaru Garmin ini dirancang khusus untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari penggunanya. Hal ini menjadi kabar menggembirakan bagi mereka  yang bergaya hidup aktif.

Bersama Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak usaha Erajaya Group untuk memasarkan produk dan menangani layanan purna jual, Garmin memperkenalkan Venu, yakni smartwatch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang memukau, lalu seri vivomove, yaitu koleksi terbaru smartwatch hybrid, dan juga vivoactive 4 smartwatch GPS dengan futur pemantauan kesehatan 24 jam untuk menghasilkan data kesehatan yang lebih lengkap.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Venu, smartwatch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang akan memacu semangat penggunanya melalui program pelatihan dalam bentuk animasi pada layar jam,” ujar Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India Engelhard (Al) Sundoro.

Dia menjelaskan, seri smartwatch terbaru Garmin yang dirancang untuk gaya hidup aktif memiliki fitur kesehatan yang terhubung dengan tampilan yang lebih modis dan bisa dipakai ke kantor ataupun di acara formal.

“Sehingga dapat membantu pengguna memantau dan memperbaiki gaya hidup mereka,” tutur Engelhard.

Menghidupkan fitur fitnes dengan animasi dan pola workout yang bisa disesuaikan. Tak hanya itu, berolahraga di rumah menggunakan Venu dan vivoactive 4 pun jadi lebih menyenangkan dengan 40 latihan animatif, seperti strength training, cardio, yoga, dan pilates yang sudah tertanam dalam jam tangan.

“Panduan pelatihan yang mudah diikuti ini menunjukkan posisi dan teknik yang sesuai bagi penggunanya,” jelasnya.

Selain itu, Venu dan vivoactive 4 juga menawarkan pola latihan yang dapat diunduh dari Garmm Connect, dan juga program latihan yang dapat dibuat sendiri oleh pengguna.

Baik digunakan untuk Iatihan lari sejauh 5K atau lebih, smartwatch ini kompatibel dengan Garmin Coach, paket pelatihan gratis yang telah disauaikan dengan target dan performa pelari serta dilengkapi personal trainer virtual yang dapat meningkatkan semangat pengguna.

Sementara itu, untuk seri vivomove sendiri belum diluncurkan hari ini. Garmin hanya memperkenalkan vivomove saja dalam peluncuran produk Garmin yang terbaru ini.

Namun untuk lebih tahu dalam lagi seri vivomove, ini ulasannya. Terinspirasi oleh style terkini, seri smartwatch hybrid terbaru Garmin vivomove 3, vivomove Style dan vivomove Luxe memiliki tampilan seperti arloji yang dilengkapi dengan jarum jam dan detil pada bagian dial yang elegan. Hanya dengan sedikit gerakan tangan, tampilan pada layar jam akan berganti secara dinamis dan menunjukkan layar pintar tersembunyi yang dilengkapi data pemantauan kesehatan dan kebugaran, serta notifikasi cerdas untuk pesan teks, update di media sosial, pengingat kalender dan lainnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.