Sabtu, 28 Januari 23

Gareth Bale Pulih, Zidane Girang

Gareth Bale Pulih, Zidane Girang
* Gareth Bale dan Zinedine Zidane. (goal.com)

Madrid – Real Madrid mendapat kabar gembira dari ruang perawatan setelah Gareth Bale dinyatakan pulih dan kembali ke tim utama. Entrenador Zinedine Zidane pun tak dapat menutupi kegembiraannya terkait kabar tersebut.

Bintang internasional Wales tersebut terpaksa menepi sejak Los Merengues menang atas Sporting Gijon pada Januari lalu gara-gara yang bersangkutan mengalami masalah betis. Tapi untungnya, proses pemulihan mengalami perkembangan signifikan dan ia sudah kembali latihan pekan ini.

Zidane mengonfirmasi Bale akan segera comeback, namun belum dipastikan apakah melawan Celta Vigo akhir pekan ini atau pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra AS Roma, Selasa depan.

“Bale akan kembali ke tim dan itu kegembiraan untuk semua orang,” ungkap Zidane. “Lalu kita akan lihat bagaimana perkembangannya.

“Yang penting adalah bersama Real Madrid, di tim, dan kemudian kita akan lihat.”

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut menegaskan tidak akan ambil risiko terhadap Luka Modric dan Toni Kroos, yang terus berjuang supaya fit saat Celta menyambangi Santiago Bernabeu.

“Modric tidak masuk daftar,” sambung Zidane ketika ditanya siapa yang kemungkinan fit untuk menghadapi Celta dan Roma.

“Marcelo ya. Tapi saya tidak ingin ambil risiko karena kami memiliki pertandingan Selasa. Kroos tidak dipanggil melawan Celta karena ia demam dan flu.

“Cedera tidak akan mengubah apa pun, kami memiliki pemain lain. Ini waktunya untuk mereka yang jarang dimainkan untuk unjuk gigi.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.