Jumat, 17 September 21

Garansindo Tampil Ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015

Garansindo Tampil Ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015
* Garansindo Booth - POS 2015

Garansindo menampilkan lineup FCA terbaru dari brand Dodge, Fiat, Jeep, Alfa Romeo dan Chrysler serta lineup dari Italjet, Zero Motorcycles, dan Peugeot Scooters

Jakarta – Garansindo Group (Garansindo) selaku Agen Pemegang Merek (APM) brand yang dibawahi Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) antara lain Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat di Indonesia. Di ajang POS 2015, Garansindo yang kini telah menjadi APM untuk brand roda dua premium sepertiPeugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycles turut berpartisipasi dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 pada tanggal 4 – 8 November 2015 di Grand City Surabaya Hall H.

“Tahun ini merupakan kedua kalinya Garansindo berpartisipasi dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya dan kami positif para pengunjung sangat antusias untuk melihat lineup premium terbaru dari kami,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group. “Kondisi ekonomi Indonesia sedang mengalami kelesuhan, Garansindo tetap semangat dan optimis bahwa kehadiran kami di POS 2015 mampu untuk kembali mondorong pasar serta meningkatkan ekonomi di Indonesia.”

Garansindo Booth 2

Dalam ajang POS 2015, booth Garansindo yang memiliki luas 312m2 dibagi dalam dua bagian khusus empat roda dan dua roda. Dari FCA Garansindo menampilkan mobil Fiat 500, Chrysler 300 SRT, Jeep Wrangler, Dodge Journey dan Alfa Romeo 4C.
Sedangkan lineup Peugeot Scooters yang dibawahi PT Garansindo International Motor serta Italjet dan Zero Motorcycles yang dibawahi PT Garansindo Technologies hadir dalam booth Garansindo.

Alfa Romeo 4C
Terinspirasi dari Alfa Romeo 33 Stradale tahun 1967, yang dianggap sebagai salah satu mobil sport terbaik pada era-nya, Alfa Romeo 4C memiliki beberapa karakteristik yang sama. Alfa Romeo 4C juga memiliki DNA dari Formula 1 yang dibangun dengan struktur carbon fiber dan aluminum serta menggunakan mesin 1,750 cc turbo high-performance. Semua ini menghasilkan sebuah supercar yang mampu untuk berakselerasi 0-100 km/h dalam waktu 4,5 detik dan memiliki pengendalian yang hebat.

Interior Alfa Romeo 4C dilengkapi dengan dua kursi duduk sport, monococque berbahan carbon fiber, lingkar kemudi flat bottom dengan pedal shift, serta pedal aluminum untuk mencerminkan jiwa mobil supercar. Dimensi dari Alfa Romeo 4C memiliki panjang kurang dari 4 meter, lebar 186 cm, tinggi 118 cm dan wheelbase yang pendek untuk menghasilkan pengendalian yang lincah.

Garansindo Booth 3

Chrysler 300 SRT
Chrysler 300 merupakan sedan flagship dari brand Chrysler yang merupakan mobil sedan di segmen premium. Khusus POS 2015, Garansindo menampilkan Chrysler 300 varian high performance yaitu Chrysler 300 SRT. Chrysler 300 SRT dilengkapi dengan mesin V8 6.4L HEMI yang menghasilkan 470 tenaga kuda, torsi 637 Nm dan mampu untuk berakselerasi 0-100 km/h dalam waktu kurang dari 5 detik.

Di dalam interior Chrysler 300 SRT, para pengemudi mendapat informasi tentang performa mobil seperti gaya gravitasi saat mobil menikung (G-Force), waktu tempuh berakselerasi, launch control dan pengaturan suspensi serta kecepatan pergantian transmisi yang memiliki tiga opsi yaitu normal, sport dan track yang dapat dirubah sesuai kebutuhan melalui layar Uconnect 8.4 inci. Interior Chrysler 300 SRT memiliki lingkar kemudi yang dibalut dengan bahan kulit dan dilengkapi dengan paddle shifter serta jok racing pengemudi dan penempung yang berbalut bahan kulit Nappa.

Dodge Journey
Dodge Journey merupakan 7-seater luxury family crossover yang memiliki beragam fitur keselamatan serta fitur yang mengutamakan fungsionalitas tanpa mengorbankan kenyamanan yaitu. Mobil ini hadir dengan mesin 2.4 liter 16-valve dan transmisi otomatis 6-percepatan serta memiliki beragam fitur keselamatan untuk anda hingga keluarga anda termasuk 9-airbag, Electronic Stability Control, Tempat penyimpanan barang dibawah kaki dan Navigasi dengan GPS melalui layar 4,3 inci hingga 8,4 inci Uconnect.

Eksterior Dodge Journey dilengkapi dengan Split-crosshair dipadukan honeycomb grille dan lampu depan sebening permata berbaur dalam fasia depan yang sangat terpahat, membuatnya serasa gemerlap di jalan-jalan kota. Bentuk mobil 5-pintu yang atletis, praktis, serta memiliki foglamp dan lampu belakang LED.

Interior Dodge Journey dibuat untuk kemudahan daya kargo, berkapasitas tujuh penumpang, komposisi kursi baris kedua 60/40 split- terlipat rata dan ruang simpan yang tersebar. Fitur-fitur antara lainnya termasuk outlet 12-volt, remote port USB, input audio tambahan dan penyimpan kaca mata. Untuk mengoptimalkan ruang penumpang, Dodge Journey menawarkan kursi anak kecil yang terintegrasi dengan kursi baris kedua.Garansindo Booth 4

 

Fiat 500
Fiat 500 merupakan premium city car ikonik yang memiliki transmisi otomatis dengan 5-percepatan Auto Stick shifter untuk pengelamaan berkendara yang menyenangkan serta meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dilengkapi dengan mesin 1.4-liter MultiAir, Fiat 500 dirancang untuk memenuhi individu berjiwa muda dengan kepribadian yang dinamis dan mengutamakan lifestyle.

Fiat 500 merupakan premium city-car legendaris yang telah meraih lebih dari 80 penghargaan diseluruh dunia, Fiat 500 telah dilengkapi dengan standar keamanan yang tinggi seperti 7-airbag, ABS + EBD dan Hydraulic Brake Assist yang membantu anda dalam mengendalikan Fiat 500 dalam pengereman mendadak berpadu dengan Hazard Device yang akan mengaktifkan lampu hazard secara otomatis, ESP yang menjaga kestabilan setiap saat dan Hill Holder yang membantu disaat menjalankan Fiat 500 dalam posisi menanjak.

Khusus pasar Indonesia, Fiat 500 tersedia dalam tiga varian yaitu Lounge, Cabriolet, dan Sport. Fiat 500 merupakan sebuah premium city car yang dapat melengkapi kebutuhan anda dalam berkendara di dalam kota dengan penuh gaya.

Jeep Wrangler
Nama legendaris dari merek Jeep dan sebagai mobil 4×4 tertua di dunia, Jeep Wrangler tetap menjadi mobil 4×4 terbaik dalam dunia off-road tanpa mengorbankan fungsional serta fleksibilitas sebagai mobil sehari-hari yang dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang terdapat didalamnya. Dalam ajang POS 2015, Garansindo menghadirkan lineup Jeep Wrangler Diesel dan Jeep Wrangler Double-Cab BRUTE.

Jeep Wrangler Diesel dilengkapi dengan mesin 2.8L Turbo CRD (Common Rail Diesel) yang tangguh, ekonomis dan praktis serta menghasilkan 200 tenaga kuda dan torsi 460 Nm. Seperti Jeep Wrangler lainnya, Jeep Wrangler Diesel dibuat dengan desain kerangka bodi kokoh dan berdaya tahan.

Lembaran pelat baja untuk tanki bahan bakar dan transfer case membantu melindungi lambung Wrangler ketika melewati batu besar. Interior Jeep Wrangler Diesel dilengkap dengan kain pelapis kursi interior yang didesain untuk kenyamanan posisi duduk serta Uconnect Media Touchscreen dan sistem audio 6-speaker.

Jeep Wrangler Brute Double Cab
Jeep Wrangler Brute Double Cab dilengkapi dengan mesin 3.6L V6 Pentastar yang efisien dan telah meraih penghargaan Ward’s 10 Best Engine for tiga tahun berturut-turut, yaitu 2011, 2012 dan 2013. Selain itu, Jeep Wrangler Brute Double Cab juga dilengkapi dengan mesin 6.4 Liter V8 HEMI yang mampu untuk menghasilkan tenaga sebesar 470 tenaga kuda dan torsi 347 Nm.

Dibandingkan dengan Jeep Wrangler lainnya, versi Brute Double Cab dilengkapi berbagai macam aksesoris yang tidak hanya meningkatkan penampilan, namun meningkatkan kemampuan jelajah yang dibutuhkan seperti 61″ X 60″ Cored Composite Bed atau bak belakang yang memiliki ruang penyimpanan yang luas dan Double Cab Rocker Guards yang berfungsi melindungi body samping dari benturan batu maupun rintangan medan berat menggantikan side-step standard.

Untuk meningkatkan kapabilitas 4×4, Jeep Brute Double Cab dilengkapi dengan velg alloy 17 inci, ban BFGood Rich Mud-Terrain 37 inci, dan suspensi Dual Sport SC 4,5 inci.

Peugeot Scooters
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Garansindo dengan Peugeot Scooters yang berlangsung pada tanggal 27 Mei 2015, menjadi salah satu momen bersejarah untuk Garansindo. Peugeot Scooters, merupakan salah satu brand roda-dua tertua dunia yang diluncurkan secara resmi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada bulan Agustus 2015.

Dalam ajang IIMS 2015, Peugeot Scooters berhasil untuk menjual lebih dari 300 unit. Garansindo menampilkan tiga produk antara lain Django 150cc, City Star 200cc dan Metropolis 400cc untuk acara POS 2015.

Menuai hasil dan respons positif dari masyarakat, Peugeot Scooters Django memiliki tampilan yang retro dan hadir dengan beragam fitur canggih dan modern. Peugeot Scooters Django dilengkapi dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW untuk tiga varian yaitu Evasion, Sport, dan Allure.

Fitur-fitur Django memiliki tampilan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan adanya lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia. Selain itu juga terdapat port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.

Zero Motorcycles
Setelah diluncurkan secara resmi pada bulan Juni lalu, Garansindo menghadirkan Zero Motorcycles dalam ajang POS 2015 dengan seluruh lineupnya antara lain Zero FX, DS dan SR. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 di Santa Cruz, California, Amerika Serikat, Zero Motorcycles telah menjadi salah satu pionir dalam perkembangan motor listrik premium yang dapat digunakan oleh penggemar motor besar hingga instansi pemerintah.

Di Indonesia, Zero Motorcycles merupakan motor listrik premium pertama yang memiliki performa tinggi, teknologi mutakhir dan ramah lingkungan.

Zero Motorcycles memiliki kelebihan dibandingkan dengan motor konvensional lainnya karena tidak membutuhkan perawatan berkala pada umumnya, seperti penggantian oli mesin, kopling, busi, filter bensin dan oli. Perawatan yang dibutuhkan hanyalah untuk pemeriksaan rutin dan melakukan beberapa adjustment.

Zero SR memiliki tampilan sebagai motor berforma tinggi dengan mesin yang menghasilkan 50 kW dan mampu untuk berakselerasi 0-60 mph dalam waktu dibawah 4 detik serta top speed 164 km/h. Dibandingkan dengan Zero S, Zero SR menambahkan 25 persen tenaga dan 56 persen torsi.

Zero FX memiliki tampilan sebagai motor off-road yang ringan dengan keberatan 131 Kg serta tenaga 44 kW, torsi 95 Nm, akselerasi 0-60 mph dalam sekitar 4 detik serta top speed 137 km/h. Semua produk Zero Motorcycles diberikan garansi lima tahun atau 161,000 km dari Garansindo Technologies.

Italjet
Brand premium Italjet asal Italia menampilkan 4 produk E-bike antara lain Ascot Classic, Ascot Sport, Angel dan Diablone. Italjet yang dirakit secara handmade di Italia merupakan sepeda roda dua listrik yang memiliki penggemarnya tersendiri yang mengutamakan fine craftsmanship, luxury dan ramah lingkungan. Sepeda listrik Italjet mampu kecepatan maksimal 25 km per jam dan pengisian baterai hingga penuh hanya perlu waktu empat jam.

Italjet Ascot Classic merupakan e-bike yang eksklusif dengan desain tradisional, bahan terbaik dan komponen teknologi yang canggih. Fitur antara lain dari Italjet Ascot Classic termasuk tas kulit dibuat oleh A.G Spalding & Bros yang menutupi baterai lithium ion serta sadel dari Brooks Flyer.

Dalam ajang POS 2015, Garansindo memberikan beragam program menarik untuk pembelian produk Fiat-Chrysler Automobiles maupun Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycles. Untuk mengetahui lebih lanjut kunjungi booth Garansindo yang berlokasi di Hall H. *Terms and conditions apply. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.