Selasa, 7 Juli 20

Gara-gara Virus Corona, Liga Eropa Ini Tanpa Penonton

Gara-gara Virus Corona, Liga Eropa Ini Tanpa Penonton
* Inter MInter Milan vs Ludogoretsilan vs Ludogorets

Gara-gara penyebaran wabah virus corona (covid-19) asal China menular ke berbagai negara termasuk Eropa, pertandingan sepakbola Liga Eropa ini menjadi sepi tanpa penonton.

Pertandingan klub raksasa Inter Milan kontra Ludogorets tanpa penonton akibat virus corona pun, membuat pelatih Antonio Conte kecewa.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku tidak senang dengan situasi yang melanda timnya saat ini. Seperti diketahui, Nerazzurri akan bermain menghadapi Ludogorets di leg kedua fase 32 besar Liga Europa dengan tanpa penonton.

Karena alasan keamanan perihal virus Corona, laga Inter kontra Sampdoria telah ditunda. Sementara laga kontra Ludogorets Kamis ini akan dimainkan secara tertutup tanpa suporter.

Demikian juga ketika Inter menjalani Derby d’Italia kontra Juventus akhir pekan ini. Hal ini membuat Conte sedikit kecewa.

“Saya kira bermain secara tertutup itu tidak indah. Sepakbola perlu terlihat secara publik dan merasakan atmosfer keseluruhan di sekitarnya, ini adalah hal yang paling menyenangkan,” tuturnya.

“Kami mengikuti keputusan yang dibuat karena alasan kesehatan. Tapi saya berharap segalanya segera kembali normal. Kami punya periode yang sangat sibuk,” jelasnya.

“Fakta bahwa laga kontra Sampdoria ditunda telah mengubah sedikit situasi. Kami telah berlatih untuk mempersiapkan pertandingan-pertandingan ini,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.