Rabu, 20 Oktober 21

Gara-gara Ganti Messi, Pelatih PSG Terancam Dipecat?

Gara-gara Ganti Messi, Pelatih PSG Terancam Dipecat?
* Lionel Messi dan Mauricio Pochettino. (Getty/Goal)

Tak ada angin tak ada hujan, mendadak pelatih PSG Mauricio Pochettino mendapatkan ancaman pemecatan di Parc des Princes.

Para sultan di PSG disebut-sebut geram dengan keputusan Pochettino yang menarik keluar sang megabintang saat laga kontra Lyon sempat membuntu.

Meski laju Les Parisiens masih sempurna di musim ini, menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan, namun Pochettino diklaim telah membuat geram para sultan di PSG.

Mengapa? Sebagaimana dilaporkan beberapa media di Prancis, para sultan di PSG marah melihat cara Pochettino memperlakukan megabintang Lionel Messi, yang ditarik keluar saat laga kontra Olympique Lyon.

Dalam keadaan skor 0-0, superstar Argentina itu malah diganti oleh sang juru taktik.

Tampak raut wajah Messi jengkel dengan pergantian itu. Dia pun menolak jabat tangan Pochettino saat meninggalkan lapangan.

Keputusan ini pula diklaim memicu amarah dari para petinggi Les Parisiens meski pada akhirnya klub ibu kota Prancis ini sukses mengalahkan rival sengitnya, Lyon, dengan skor 2-1.

Khalifa Bin Hamad Al Thani, yang merupakan kerabat dekat presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, memanaskan media sosial dengan isyarat ‘peringatan’ untuk Pochettino atas perlakuannya pada Messi.

Dalam bahasa Inggris, dia mengunggah foto Pochettino berikut caption: “London itu kota yang indah, Anda tahu itu.”

Selanjutnya, PSG akan menghadapi Metz di lanjutan Ligue 1. Di puncak klasemen, klub ibu kota Prancis itu mengoleksi 18 poin dari enam kemenangan, unggul lima poin dari Olympique Marseille selaku runner-up. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.