Minggu, 1 Agustus 21

Gantikan Teguh, Manager PLN ULP Kebumen Dijabat Harry Anggriawan

Gantikan Teguh, Manager PLN ULP Kebumen Dijabat Harry Anggriawan
* Pisah sambut PLN ULP Kebumen. (Foto: Dok Pribadi)

Kebumen, Obsessionnews.com – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kebumen menggelar acara pisah sambut pergantian jabatan manager yang sebelumnya dijabat oleh Teguh Suprabowo, kini digantikan oleh Harry Anggriawan sebagai manager baru PLN ULP Kebumen.

Pisah sambut diadakan di Hotel Mexolie, yang turut dihadiri oleh jajaran pegawai PLN ULP Kebumen, Kamis (17/6/2021). Dalam kesempatan itu, Teguh menyampaikan ucapan selamat datang kepada Harry Anggriawan yang resmi menggantikan jabatnya sebagai manager.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada saudaraku Harry atas jabatan barunya. Semoga ke depan bisa terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam mengembangan badan usaha milik negara ini menjadi semakin baik, khususnya untuk kemajuan Kebumen,” ujarnya.

Selama menjabat sebagai manager ULP Kebumen kurang lebih tiga tahun, ia juga fokus melakukan sinergi terhadap semua pihak untuk memajukan bisnis ini, seperti membangun sinergitas bersama TNI, Polri bersama Pemda dan institusi lain, termasuk media.

“Contohnya kerjasama dengan TNI yakni program TMMD di Kaligending, kita juga ikut mendukung dengan memberikan program litsrik gratis kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Kemudian, bersama Polri kita juga membangun kerjasama program penertiban pemakaian tenaga listrik dengan rutin melakukan operasi harian. “Dengan Pemda kita juga bangun kerjasama terkait penertiban jalan umum,” jelasnya.

Sementara itu, Harry menyatakan dirinya siap melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh manager sebelumnya. Kemudian selain itu, pihaknya juga akan memperkuat jaringan listrik di wilayah Kebumen. “Tentu utamanya adalah kami harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Kebumen kata dia cukup luas sehingga perlu membangun jaringan listrik. Terutama di wilayah pegunungan. Untuk itu, Herry mengatakan, pihaknya butuh kerjasama dengan berbagai pihak, baik TNI, Polri dan juga Pemda.

Harry Anggriawan sebelumnya menjabat sebagai Manajer ULP Majenang. Sedangkan Manajer ULP Kebumen Teguh suprabowo pindah ke Klaten menjadi Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.