Jumat, 7 Oktober 22

Gantikan Ivan Perisic, Inter Milan Gaet Balde

Rencana hengkangnya gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, ke Manchester United membuat timnya harus bergerak cepat mencari pemain lain untuk menggantikan posisinya.

Menurut laporan yang diturunkan Mediaset Premium, kubu il Nerazzurri telah mencapai kata sepakat untuk menggaet sayap Società Sportiva Lazio, Keita Balde Diao. Bahkan, hari ini, Selasa, (18/7/2017) mereka akan menyelesaikan proses transfer tersebut.

Balde sendiri akan diboyong ke Stadion San Siro dengan tebusan 25 Juta Euro. Di Seri A musim lalu, penampilan pesepakbola kelahiran 8 Maret 1995 tersebut terbilang cukup mengesankan. Ia berhasil mencetak 16 gol dan 3 assist dari total 31 pertandingan yang ia lakoni.

Memiliki kemampuan yang baik membuat Inter Milan memilihnya untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ivan Perisic.

Sebelumnya, Balde juga sempat ditawar dan terlibat negosiasi dengan Juventus. Namun, Lazio akhirnya lebih memilih Inter Milan, karena dinilai lebih serius saat proses negosiasi. Tidak hanya Juventus, Paris Saint-Germain juga menjadi salah satu tim yang menginginkan jasa pemain berkebangsaan Spayol tersebut.

Kesuksesan pemburuan tandatangan tersebut pun akan diumumkan pihak La Beneamata hari ini. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.