Selasa, 19 Oktober 21

Ganjar Sinyalkan Ikuti Langkah Mundur Ridwan Kamil DKI-1

Ganjar Sinyalkan Ikuti Langkah Mundur Ridwan Kamil DKI-1
* Ridwan Kamil (kiri) dan Ganjar Pranowo.

Semarang, Obsessionnews – Mundurnya Ridwan Kamil menjadi calon Gubernur DKI Jakarta 2017, sepertinya bakal diikuti juga oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Sinyal-sinyal tersebut setidaknya sudah diungkapkan orang terdekat pimpinan Jateng.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat pemprov Jateng, Sinoeng Nugroho Rachmadi, menilai pimpinannya kemungkinan besar tidak mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Jakarta alias DKI-1.

“Pak Ganjar bukan tipe orang yang tinggal gelandhang colong mlayu, tapi orang yang ksatria yang tidak ingin meninggalkan rakyat Jawa Tengah purna tugas, tuntas,” terang dia kepada Obsessionnews.com, Senin (29/2/2016).

Terkait agenda Ganjar ke Jakarta lagi pada Selasa (30/2/2016), Sinoeng enggan membeberkan alasan politisi PDI-P tersebut.

“Pak Ganjar besok Selasa ke Jakarta mau ada perlu. Ke Jakarta perlu apa kan kita menunggu sampai dengan Selasa,” tandasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ganjar Pranowo sempat bertemu Gubernur DKI Jakarta, Tjahja Purnama beserta Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Dalam acara ramah tamah, Emil panggilan akrab sempat melempar pernyataan bakal mengumumkan pencalonan sebagai DKI 1 hari ini. Ganjar yang berada diseblahnya langsung menimpali joke akan mengumumkan pencalonan dirinya pada Selasa besok. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.