Senin, 29 April 24

Ganjar Pranowo Sampaikan Visi dan Misi untuk Pemberantasan Kemiskinan dan Korupsi

Ganjar Pranowo Sampaikan Visi dan Misi untuk Pemberantasan Kemiskinan dan Korupsi
* Acara calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo resmi berpasangan dengan Mahfud MD pada Pemilu 2024. (Foto: tangkapan layar/YouTube)

Obsessionnews.com – Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo telah secara resmi menyampaikan visi dan misinya dalam upaya mengatasi kemiskinan dan menghadapi korupsi yang merajalela di Indonesia. Dalam konferensi pers yang digelar di Gedung DPP PDIP, Ganjar Pranowo berbicara dengan tekad kuat.

“Kita harus dobrak kemiskinan yang masih menjerat rakyat dengan memberikan kesempatan setara tanpa terkecuali,” ungkap Ganjar dengan penuh semangat di Gedung DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Baca juga: Megawati Punya Waktu Sembilan Bulan Siapkan Puan Jadi Capres PDIP

Selain fokus pada isu kemiskinan, Ganjar juga merasa sangat tertantang untuk menegaskan penegakan hukum yang lebih tegas dan pemberantasan korupsi. Dalam hal ini, ia menerima pesan langsung dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Ibu Ketua Umum menyampaikan bahwa kesetaraan ini juga harus diwujudkan dalam hal afirmasi untuk kelompok perempuan, penyandang disabilitas, dan anak-anak kita. Dan tentu saja, pemerintah yang akan datang harus bekerja keras dan tegas dalam hal penegakan hukum dan memberantas korupsi, dengan jelas membedakan yang benar dan salah, hitam dan putih, tanpa ada ruang untuk ketidakjelasan,” tegas Ganjar.

Selain itu, Ganjar dan pasangannya, Mahfud MD, juga menekankan pentingnya pembangunan ekonomi hijau sebagai bagian dari visi mereka untuk Indonesia yang lebih maju dan makmur.

Baca juga: Megawati Umumkan Mahfud MD sebagai Cawapres Dampingi Ganjar

“Kami meminta restu dan dukungan masyarakat Indonesia dalam perjuangan ini. Ini bukan perjuangan yang mudah, namun dengan semangat bersama, kami yakin bisa mencapai kehidupan yang jauh lebih baik lagi bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami siap dan yakin, Insyaallah,” serunya.

Dengan pengumuman visi dan misi ini, Ganjar telah memberikan gambaran yang lebih jelas tentang arah yang akan diambil jika terpilih sebagai presiden Indonesia, memfokuskan upayanya pada pemberantasan kemiskinan, penegakan hukum yang tegas, pemberantasan korupsi, dan pembangunan ekonomi hijau. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.