Senin, 27 September 21

Gandeng Indosat dan Trikomsel, HTC Indonesia Luncurkan Produk Baru ke Pasar Indonesia

Gandeng Indosat dan Trikomsel, HTC Indonesia Luncurkan Produk Baru ke Pasar Indonesia

ilustrasi (ist)

 

Gia

Jakarta– HTC hari ini memperkenalkan HTC One ke pasar Indonesia sekaligus mengumumkan kerjasama strategik bersama Indosat dan Trikomsel .

Dilihat sekilas, ponsel ini memiliki desain yang serupa dengan Blackberry Z10. Hanya saja, HTC One memiliki bentang layar yang lebih besar ketimbang Blackberry Z10 yakni 4.7 inci.

“Indonesia adalah pasar yang penting untuk HTC,” kata Country Manager HTC Indonesia, Budi Janto dalam peluncuran HTC One di Jakarta (26/4/2013).

 

HTC One telah diperkenalkan secara global pada 19 Februari silam di London dan New York. Ponsel premium ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quadcore 1.7GHz.

Ponsel  dengan berat 143 gram tanpa baterai ini hadir dengan sederetan inovasi baru. Dua di antaranya, yakni HTC Blink Feed dan HTC Ultra Pixel Camera dengan HTC Zoe.

BlinkFeed mengubah tampilan di layar utama menjadi live stream personal dengan informasi seperti update media sosial, hiburan, gaya hidup, dan berita tanpa perlu berpindah aplikasi ataupun situs web.

Sementara HTC Zoe menghadirkan kemampuan untuk mengabadikan foto dengan resolusi tinggi dan ditampilkan dalam bentuk album foto yang bergerak.

Dalam produk baru ini, HTC menggandeng operator Indosat sebagai penyedia layanan data. Selain Indosat, perusahaan yang berdiri pada tahun 1997 ini juga menggandeng Trikomsel sebagai distributor resmi.

“Ponsel ini akan hadir di pasar pada kuartal kedua tahun ini,” tambah Chief Marketing Officer HTC, Ben Ho.

Hanya saja, pihak HTC Indonesia belum membocorkan harga ponsel yang tersedia dalam warna perak dan hitam ini.

 

Informasi lebih lanjut mengenai new HTC One, kunjungi www.htc.com. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.