Rabu, 30 September 20

Gandeng FIDAC, BNI Tingkatkan Layanan kepada ASN

Gandeng FIDAC, BNI Tingkatkan Layanan kepada ASN
* BNI menggandeng FIDAC, yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Jakarta Kamis (10/9/2020). (Foto: BNI)

BNI menggandeng FIDAC, yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) di Jakarta Kamis (10/9/2020). PKS tersebut ditandatangani oleh GM Divisi Penjualan BNI Indomora Harahap dan Direktur FIDAC Harry Fardan Zaini. Acara tersebut disaksikan oleh Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir, Direktur Bisnis Konsumer BNI serta Corina Leyla Karnalies, Bima Haria Wibisana selaku Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Melalui kerja sama financial technology yang dikembangkan oleh Fidac ini, yaitu DUMI. Aparatur sipil negara (ASN) yang memenuhi syarat berkesempatan mendapatkan pinjaman maksimal hingga Rp 100 juta dengan tenor 5 tahun,” ujar Ronny Venir.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis BNI, kerja sama ini akan membuat ASN semakin cepat dan mudah mengakses pembiayaan BNI, sekaligus dapat menggunakan fasilitas pembiayaan untuk berbagai macam kebutuhan. Dengan adanya aplikasi DUMI, ASN tidak perlu repot datang ke kantor cabang BNI, terutama di masa pandemi. Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan layanan BNI kepada ASN dengan menerapkan inklusi keuangan.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.