Minggu, 5 Desember 21

Game ‘Kurusetra’ Libatkan 20 Tim Lokal

Game ‘Kurusetra’ Libatkan 20 Tim Lokal

Jakarta, Obsessionnews – Mobile Strategi Game “Kurusetra The Mighty War” yang produksi oleh studio kreatif Qajoo Studio baru saja dilaunching hari ini, Rabu (22/4/2015) di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta.

Ini merupakan asli hasil karya anak bangsa Indonesia. Kehadiran mobile game Kurusetra ini menjawab tantangan akan perkembangan industri game di dunia, khususnya Indonesia.

Kurusetra dirancang dengan penuh idealisme oleh para developer lokal yangberjumlah 20 orang tim inti. Masing-masing dari tiga lokasi berbeda, Bandung, Jakarta dan Yogyakarta.

“Ada sekitar 20 orang tim inti untuk pembuatan game Kurusetra,” kata Chief Creative Officer Qajoo Studio Ariel.

Kurusetra2

Kurusetra adalah mobile strategy game yang terinspirasi oleh perang kolosal Baratayudha, sebuah perang paling legendaries dan paling fair yang pernah terjadi di muka bumi disebuah kawasan bernama Kurusetra.

Dalam mobile game ini menampilkan lima tokoh heroic berlatar belakang budaya Indonesia. Berbeda dengan game lainnya yang juga mengambil perang kolosal Kurusetra.

Kurusetra3

Kelima tokoh heroic menggunakan nama Indonesia, yaitu Satria, Kandini,Trisna, Anom dan Juna. Musiknya juga digarap dengan memadukan music tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Termasuk suasana alam sekitar yang sangat bernuansa Indonesia.

“Kami ingin menampilkan kekayaan budaya Indonesia dalam game Kurusetra ini,” tambah Qajoo Studio Alexander Budima. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.