Minggu, 17 Oktober 21

Gagal Jumpa Messi, Ini Kata Obama

Gagal Jumpa Messi, Ini Kata Obama
* Presiden AS Barack Obama.

Buenos Aires – Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama bersama dengan kedua putrinya tengah melakukan kunjungan ke Argentina dan sempat bertemu dengan sosok penting, yakni Paus Pope Francis.

Hanya saja dalam kunjugan pertamanya ke Argentina tersebut dalam rangka penguatan jalinan kerjasama di bidang ekonomi, orang nomor satu AS itu justru tak bisa berjumpa dengan Lionel Messi.

Meski berada di Argentina, Presiden AS itu tak bisa menggelar pertemuan dengan Lionel Messi.

Dalam pidato sambutannya di Buenos Aires, Obama mengungkapkan jika kedua putrinya Sasha dan Malia lebih mudah bertemu dengan Pope Francis ketimbang sang superstar Barcelona.

“Saya memang ingin membawa kedua putri saya ke Argentina, agar mereka dapat melihat keindahan negara ini khususnya Buenos Aires,” tutur Obama seperti dilansir Marca.

“Mereka sudah bertemu dengan orang ternama Argentina, Pope Francis. Lalu mereka ingin berjumpa dengan Messi, tapi saya tak bisa merencanakan pertemuan itu.”

Messi sendiri tengah bersama skuad Tango yang bersiap melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin kontra Cile dan Bolivia. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.