Senin, 21 September 20

Gadjian Rilis ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’

Gadjian Rilis ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’
* Startup penyedia solusi teknologi sumber daya manusia (HR technology) Gadjian berinisiatif mengumpulkan aneka informasi seputar bantuan yang dapat meringankan para pemilik usaha dan merilisnya dalam bentuk ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’. (Foto: dok. Gadjian)

Tentang Gadjian

Gadjian adalah aplikasi pengelolaan Sumber Daya Manusia dan penggajian terbaik yang berbasis awan (cloud) bagi perusahaan berkembang dan lean enterprises di Indonesia yang dibangun oleh Fast8 Group atau PT Fatiha Sakti (https://fast-8.com). Tugas-tugas administrasi SDM yang rutin dan merepotkan — seperti menghitung penggajian, PPh 21, iuran BPJS Karyawan, dan distribusi gaji — yang biasanya memusingkan kini menjadi hal yang sederhana dan mudah dilakukan dengan Gadjian. Gadjian diluncurkan pada 23 Mei 2016 dan saat ini sudah terintegrasi dengan beberapa aplikasi terkait, termasuk aplikasi absensi Hadirr. Informasi lengkap mengenai aplikasi Gadjian dapat diakses di situs https://gadjian.com.

Tentang Hadirr

Hadirr adalah aplikasi yang membantu perusahaan memonitor kehadiran karyawan di manapun dan kapanpun, dibangun oleh Fast8 Group atau PT Fatiha Sakti (https://fast-8.com). Hadirr diluncurkan pada 23 Mei 2017 dan terintegrasi dengan aplikasi pengelolaan HR Gadjian. Informasi lengkap mengenai aplikasi Hadirr dapat diakses di situs https://hadirr.com. (arh)

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.