Rabu, 30 September 20

Gadjian Rilis ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’

Gadjian Rilis ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’
* Startup penyedia solusi teknologi sumber daya manusia (HR technology) Gadjian berinisiatif mengumpulkan aneka informasi seputar bantuan yang dapat meringankan para pemilik usaha dan merilisnya dalam bentuk ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’. (Foto: dok. Gadjian)

Akses Gratis Bagi Perusahaan yang Menerapkan WFH

Inisiatif #GotongRoyongGadjian bukanlah inisiatif pertama dari PT Fatiha Sakti untuk membantu para pelaku usaha di Indonesia di masa krisis ini. Di awal masa pandemi Covid-19 pada Maret lalu, aplikasi Hadirr juga memberikan akses gratis bagi perusahaan-perusahaan yang menerapkan Work From Home (WFH). Inisiatif ini mendapatkan apresiasi dari banyak pihak,  karena selain memberikan solusi bagi perusahaan-perusahaan yang mendadak harus memonitor karyawan secara remote atau jarak jauh, juga membantu mendukung imbauan pemerintah untuk menjaga jarak antar manusia (physical distancing atau social distancing).

Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pemilik Usaha dapat diakses di tautan berikut: https://bit.ly/GotongRoyongCOVID19 .

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.