Rabu, 30 September 20

Gadjian Rilis ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’

Gadjian Rilis ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’
* Startup penyedia solusi teknologi sumber daya manusia (HR technology) Gadjian berinisiatif mengumpulkan aneka informasi seputar bantuan yang dapat meringankan para pemilik usaha dan merilisnya dalam bentuk ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’. (Foto: dok. Gadjian)

“Kami menerima banyak sekali respons positif atas inisiatif ini dari para pengguna aplikasi Gadjian dan Hadirr, sehingga kami berpikir untuk membuka inisiatif ini seluas-luasnya agar dapat membantu sebanyak mungkin perusahaan Indonesia di masa krisis COVID-19 ini,” tutur Afia dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Kamis (16/4/2020).

Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pemilik Usaha yang dihimpun oleh tim Gadjian saat ini mencantumkan kurang lebih 100 jenis informasi bantuan, keringanan, dan promo khusus dari dalam maupun luar negeri yang dapat meringankan beban pemilik usaha, baik yang berasal dari pemerintah maupun pihak-pihak swasta. Daftar ini diharapkan terus bertambah dan akan terus diperbaharui oleh tim Gadjian seiring dengan ketersediaan informasi yang ada.

Pihak Gadjian berharap inisiatif ini menggugah semua pihak, baik pemerintah maupun swasta, untuk membangkitkan semangat gotong royong dalam menangani krisis ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.