Sabtu, 31 Oktober 20

Gadjian Rilis ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’

Gadjian Rilis ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’
* Startup penyedia solusi teknologi sumber daya manusia (HR technology) Gadjian berinisiatif mengumpulkan aneka informasi seputar bantuan yang dapat meringankan para pemilik usaha dan merilisnya dalam bentuk ‘Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha’. (Foto: dok. Gadjian)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dampak pandemi virus corona atau COVID-19 terhadap perekonomian Indonesia mulai dirasakan oleh para pelaku usaha. Pendapatan yang menurun drastis akibat efek domino resesi global yang kini terjadi mengakibatkan banyak perusahaan harus melakukan rasionalisasi biaya, bahkan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan.

Sebagai bentuk kontribusi untuk membantu para pelaku usaha menangani masalah yang pelik ini, startup penyedia solusi teknologi sumber daya manusia (HR technology) Gadjian berinisiatif mengumpulkan aneka informasi seputar bantuan yang dapat meringankan para pemilik usaha dan merilisnya dalam bentuk Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk Pelaku Usaha.

Chief Executive Officer (CEO) Gadjian Afia R Fitriati mengatakan, nisiatif ini merupakan bagian dari serangkaian inisiatif yang dinamai #GotongRoyongGadjian untuk membantu para pelaku usaha di Indonesia melalui krisis ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Mulanya inisiatif ini diperuntukkan khusus bagi para pengguna aplikasi Gadjian dan Hadirr, yaitu aplikasi absensi online yang juga dibangun oleh perusahaan induk Gadjian, PT Fatiha Sakti.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.