Sabtu, 25 September 21

Gadis Manis Asal Jakarta Hilang di Stasiun Yogyakarta

Yogyakarta, Obsessionnews.com – Saat ini polisi masih melacak keberadaan Alifta Nan Rahfaida (16), gadis manis yang hilang di stasiun Yogyakarta pada Selasa (4/7/2017) pagi. Saat itu Alifta barusan tiba di Yogyakarta selesai perjalanan dengan kereta api dari Jakarta.

Ayahanda Alifta yakni Heri Susanto (47) warga  Kalisari, Jl Bendera, RT 10/9 nomor 2 Jakarta Timur ini menjelaskan, Alifta tak terlihat oleh kakeknya, Surahyo (75) setelah menunaikan salat subuh di mushala stasiun Yogyakarta.

” Jadi dia sama mbahnya, ayah saya, hingga di Yogya Selasa subuh, tempo hari. Mereka lantas shalat subuh di mushala didalam stasiun. Sesudah shalat, dia tidak ada, ” ujar sang bapak yang akrab dipanggil Heri Dul, Rabu (5/7).

Dia menuturkan, seusai salat subuh kakeknya sempat mencari cucunya, namun hasilnya nihil. Kakeknya pun segera memberikan laporan hilangnya Alifta ke kepolisian. “Telah ke Polsek serta Polres. Namun saat ini baru 1×24 jam, mungkin saja baru diolah, ” terang Dul.

Mendapatkan berita anaknya hilang, Dul segera pergi menuju Yogyakarta siang tempo hari serta tiba saat malam barusan. Dia segera berupaya mencari jejak anaknya dengan ajukan pertanyaan pada beberapa orang di sekitaran Stasiun Tugu Yogya dengan menunjukkan photo Alifta.

Untuk penambahan informasi, Alifta terakhir kali terlihat di musala Stasiun Yogyakarta saat akan salat Subuh bersama kakeknya, Selasa (4/7). Keduanya baru saja tiba dari perjalanannya untuk liburan ke Wonosari, Gunungkidul. Namun, usai salat subuh, kakeknya tidak lagi bisa menemukan cucunya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.